Sukses

6 Potret Atta Halilintar Kunjungi IKN, Ngopi Hingga Makan Nasi Goreng Bareng Presiden Jokowi

Atta Halilintar diajak Presiden Jokowi sidak ke Ibu Kota Nusantara alias IKN di Kalimantan. Ia bersyukur bisa ngopi dan makan nasi goreng bareng RI-1.

Liputan6.com, Jakarta YouTuber Atta Halilintar diajak Presiden Jokowi terbang ke Ibu Kota Nusantara alias IKN, Kalimantan, baru-baru ini. Suami Aurel Hermansyah itu pamer sejumlah momen bersama RI-1.

Atta Halilintar membagikan sejumlah foto dan video ketika berangkat menggunakan pesawat kepresidenan, tiba di IKN, meninjau Jembatan Pulau Balang, hingga momen santai bersama Jokowi.

Di IKN, ayah dua anak ini ngopi bareng sang kepala negara. Atta Halilintar juga makan nasi goreng bareng Jokowi dan artis lain seperti Raffi Ahmad yang juga diajak RI-1 ke IKN.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini merangkai 6 potret Atta Halilintar selama “sidak” ke IKN termasuk momen ngopi dan makan nasi goreng bareng Presiden Jokowi. Wah, seru banget!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tagar Air Force One

Atta Halilintar foto bareng Presiden Jokowi sebenarnya bukan hal baru. Namun, potret yang satu ini terasa spesial karena latarnya pesawat kepresidenan berwarna merah putih.

Diajak Bapak Jokowi ke mana ya, kita?” cuit Atta Halilintar di akun Instagram terverifikasi, Minggu (28/7/2024), seraya menyertakan emotikon pesawat dan tagar Air Force One.

3 dari 7 halaman

2. Pose Bareng RI-1 dan Ibu Negara

Mendarat di IKN, Atta Halilintar didampingi Aurel Hermansyah diajak melawat sejumlah sarana penting yang menghubungkan ke Ibu Kota Nusantara. Salah satunya, Jembatan Pulau Balang.

Jembatan ini dibangun sejak 2015 dengan dana mencapai Rp1,4 triliun. Potret ini memperlihatkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pose bareng Presiden Jokowi beserta Ibu Negara, Iriana Jokowi.

 

4 dari 7 halaman

3. Doa Atta untuk IKN

Sebelum tiba di lokasi, rupanya Atta Halilintar dan para selebritas diajak motoran bersama Presiden Jokowi melintasi tol hingga Jembatan Pulau Balang. Ia mendoakan akses tol dan jembatan ini membawa banyak manfaat.

Riding sama Bpk President @jokowi Motoran Nyobain Jembatan dan Tol baru di Balikpapan.. Semoga banyak manfaatnya untuk masyarakat,” Atta Halilintar menulis di medsos. Amin.

 

5 dari 7 halaman

4. Foto Ramai-Ramai di IKN

Unggahan berikutnya menampilkan Atta Halilintar berfoto bareng Jokowi dan sejumlah selebritas yang ikut terbang dengan kepala negara ke IKN. Tampak dalam foto Irwansyah dan Raffi Ahmad.

Ada pula Gading Marten dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI, Basuki Hadimuljono. Atta Halilintar tampil kasual berkaus hitam dilapisi jaket denim plus sneakers. Stylish banget!

 

6 dari 7 halaman

4. Ngopi Bareng Jokowi

 Yang ini juga bakal jadi foto bersejarah. Duduk berdua dengan Jokowi yang tampil relaks berkaus hitam lengan panjang plus pin merah putih, Atta Halilintar menghadap meja kayu.

Di atasnya ada secangkir kopi. Suasana temaram di IKN terasa hangat sekaligus syahdu. Momen superlangka ngopi bareng Presiden Jokowi dengan lokasi IKN pula. Asyik banget.

7 dari 7 halaman

6. Nasi Goreng Bareng Raffi dan RI-1

Tak hanya nyeruput kopi di IKN, Atta Halilintar dan Raffi Ahmad rupanya diajak Presiden Jokowi menyantap nasi goreng spesial dalam suasana serta lokasi yang tidak kalah spesial.

Makasih diajak ngopi makan nasgor sama pak President Jokowi,” cetus Atta Halilintar lalu menyematkan emotikon sang Merah Putih dan sikap hormat ke pemimpin negara.

                                                                                                                                  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.