Sukses

Ghea Indrawari Bawakan Lagu Hitnya di Perayaan 4 Anniversary Party Ascen Management

Ascen Management tahun ini merayakan hari jadi yang keempat sebagai salah satu agensi pemasaran Influencer. Acara perayaan anniversary diadakan di Hotel Pullman Jakarta dengan mengundang beberapa pembicara seperti Jessica Rosmaureena, Cel-Hanasui, Jeftarani dan Dr. Richard

 

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Ghea Indrawari membawakan sejumlah lagu hitnya saat tampil pada acara 4 Anniversary Party Ascen Management yang digelar di Hotel Pullman, Jakarta Barat, 27 Juli 2024. Dalam kesempatan itu, Ghea tampil dengan gaun berwarna biru.

"Apa kabar semuanya," sapa Ghea saat naik ke atas panggung. Setelahnya, ia melantunkan lagu hitnya seperti "Jiwa Yang Bersedih", "Rasa Cinta Ini" hingga lagu terbarunya yang berjudul "Teramini"

Panggung acara tersebut dibuat melankolis dengan penampilan Ghea. Ia berkali-kali menyapa penonton dan tamu undangan yang hadir, dan mengajak untuk ikut menyanyi bersama.

"Aku senang banget malam ini bisa hadir di acara ini," Ghea menuturkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampilkan Pembicara

Tak cuma Ghea, dalam perayaan hari jadi yang keempat sebagai salah satu agensi pemasaran influencer, Ascen mangement juga menghadirkan pembicara seperti seperti Jessica Rosmaureena, Cel-Hanasui, Jeftarani dan Dr. Richard. Selain itu ada Make up demo dari MUA Fauzia Hanum. 

"Sampai di posisi ini, aku setahunan konten jauh lebih rendah hasilnya. Lalu aku join Ascen Management dan value patokannya segini dan aku mulai ngerti. Masuk banyak brand dan lebih aktif ngonten dan influencer banyak banget," Jessica Rosmaureena menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Dipercaya Selama 4 Tahun

Selama empat tahun berdiri, Ascen Management telah berproses, dipercaya oleh banyak merek di Indonesia, serta memiliki banyak pengalaman tentang bagaimana menciptakan sebuah strategi pemasaran menarik.

"Yang dapat memaksimalkan citra positif dari merek, menjangkau khalayak yang lebih luas hingga mendorong penjualan dari setiap merek," kata General Manager Ascen Management, Valda.

 

4 dari 4 halaman

Merangkul 5 Ribu Konten Kreator

Saat ini, dituturkan Valda, Ascen telah merangkul lebih dari lima ribu content creator dari seluruh negeri. Misi Ascen selain untuk menjadi top of mind agensi influencer, Ascen juga dapat menjadi tempat bagi para content creator untuk bertumbuh dan berproses sehingga dapat menjadi jembatan bagi para merek untuk menciptakan awareness di tengah masyarakat.

"Di tengah era digital yang sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, kami ingin menjembatani para content creator agar bisa terus berkreasi. Hadirnya Ascen selama empat tahun ke belakang semoga dapat menjadi batu loncatan dan kami bisa terus memberikan layanan terbaik bagi setiap klien kami," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini