Sukses

Dodhy Kangen Band Perlahan Buka Hati Usai Bercerai, Akui Saat Ini Sedang Bahagia

Tiga bulan sudah Dodhy Kangen Band menyandang status duda, setelah resmi bercerai dari Ayu Rizki Yani. Dodhy dan Ayu bercerai di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 23 April 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga bulan sudah Dodhy Kangen Band menyandang status duda, setelah resmi bercerai dari Ayu Rizki Yani. Dodhy dan Ayu bercerai di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 23 April 2024.

Enggan larut dalam kesedihan atas kegagalan rumah tangga, Dodhy Kangen Band mengaku mulai membuka hati untuk wanita lain. Menurutnya, kondisi itu cukup membantunya dalam mencari inspirasi membuat lagu.

"Perlahan (buka hati)," aku Dodhy saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Apa ya, mungkin melatih menulis kali ya. kalau nulis kan berimajinasi seolah bahagia. Saat ini bahagia," Dodhy menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hati Sudah Terisi

Pengakuan Dodhy yang sedang bahagia menimbulkan tanya tentang sosok yang sudah mengisi hatinya saat ini. Memilih menutup rapat kisah asmaranya, Dodhy hanya mengaku sedang bahagia.

"Lama-lama kebuka deh ini. Entar kalian nodong microphone ke orangnya, jangan ya. Saat ini aku lagi happy aja," ujar Dodhy lalu tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Hubungan dengan Mantan Istri Baik

Pada kesempatan sama, Dodhy menyinggung perihal perceraiannya dengan Ayu Rizki Yani. Diakui Dodhy, hubungannya dengan mantan istri masih terjalin baik, terutama dalam urusan anak.

"Kita pisah baik-baik dan masih berkomunikasi dan masih mengurus anak bareng," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Mendoakan

Dodhy mendoakan untuk Ayu Rizki untuk menjalani kehidupan ke depan. Ia percaya, mantan istrinya itu akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Dia sekarang sudah bercadar, sudah bisa membimbing anak-anak ke jalan Allah dan juga akan menjadi lebih baik lagi," ucap Dodhy Kangen Band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.