Sukses

Sheila On 7 Sukses Beri Kejutan di Samarinda, Jadi Kota Pertama Rangkaian Tur Konser Bertajuk Tunggu Aku Di

Sheila On 7 resmi membuka rangkaian tur Tunggu Aku Di dengan meriah di Stadion Utama Kaltim Palaran, Samarinda. Area tribun dan festival pada konser yang digelar 27 Juli 2024, menjadikan Samarinda sebagai pembuka tur yang tak terlupakan.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila On 7 resmi membuka rangkaian tur Tunggu Aku Di dengan meriah di Stadion Utama Kaltim Palaran, Samarinda. Area tribun dan festival pada konser yang digelar 27 Juli 2024, menjadikan Samarinda sebagai pembuka tur yang tak terlupakan.

Dua band penuh talenta, Good Morning Everyone dan Murphy Radio juga hadir sebagai pembuka dan membuat suasana kian ramai.

Setelah lebih dari satu dekade, Stadion Utama Kaltim Palaran tidak pernah digunakan untuk kegiatan berskala besar.

Namun kerjasama dan dukungan yang diberikan memungkinkan konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Samarinda mempercantik diri dengan berbagai fasilitas yang membuat penonton merasa nyaman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibuka Pejantan Tangguh

Konser dimulai dengan lagu pembuka "Pejantan Tangguh" yang langsung menghentak para penonton di malam minggu yang syahdu. Disusul dengan berbagai lagu populer seperti "Jadikanlah Aku Pacarmu", "Film Favorit", "Sephia", "Sahabat Sejati" dan berbagai hits Andalan.

Malam memorable bersama para Sheila Gank di Samarinda dinikmati dengan 22 lagu romantis Sheila on 7. Konser ini ditutup lewat lagu "Tunggu Aku di Jakarta" yang sejalan dengan judul tur.

 

3 dari 4 halaman

Dibuka Good Morning Everyone dan Murphy Radio

Good Morning Everyone, band asal Semarang yang terpilih sebagai band pembuka seluruh titik konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di” berhasil menghidupkan suasana dengan lagu yang bernuansa “Sheila On 7 banget”.

Sementara itu, Murphy Radio, emerging band dari Samarinda, memberikan sensasi ngonser yang cukup berbeda dengan membawakan genre musikmathrock. Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada para penggemar Sheila On 7.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan luar biasa dari seluruh pihak terkait serta Sheila Gank yang hadir. Kehangatan dan antusiasme semua pihak membuat konser ini menjadi sangat spesial. Kami bangga bisa memulai tur ini di Samarinda dan berharap semangat ini terus menyala di kota-kota selanjutnya. Tentunya kami ingin kembali ke Samarinda," kata Andri Verraning Ayu.

 

4 dari 4 halaman

Menuju Tur Konser Berikutnya

“Kami juga sangat senang kehadiran kami di Samarinda disambut dengan hangat, terlebih dengan diizinkannya kami menggunakan stadion Palaran sebagai venue konser pembuka “Tunggu Aku Di” Kami berterima kasih kepada seluruh pihak, pemerintah kota Samarinda, kepolisian dan seluruh mitra dalam konser ini,” tambah Ayu.

Faqih Mulyawan, CEO GOLDLive Indonesia menyampaikan bahwa promotor berusaha maksimal memberikan fasilitas memadai selama konser. "Kami sangat berusaha mengoptimalkan Stadion Palaran untuk konser Sheila On 7 ini agar seluruh Sheila Gank yang hadir dapat dengan nyaman menikmati waktu selama menunggu penampilan Sheila On 7. Sejumlah fasilitas kami siapkan, mulai dari medis yang dilengkapi mini ICU, musholla, area makanan, termasuk toilet dalam jumlah banyak.”

Adam Muhammad Subarkah, bassist Sheila On 7, turut menyampaikan terima kasihnya. "Bertahun-tahun kami tidak main ke Samarinda. Momen ini akhirnya sekaligus jadi ajang reuni untuk Sheila On 7 dan para Sheilagank dari Samarinda dan sekitarnya. Bahkan tadi ada juga yang dari Banjarmasin, Jambi, Makassar, Jakarta dan Malaysia. Semangat di konser pembuka ini akan kami bawa terus di kota-kota berikutnya. Tungguin ya!”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.