Sukses

Satu Kampus dengan Azka Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Geram Ada yang Bilang Masuk UI Gampang Kalau Berduit

Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga Deddy Corbuzier. Pembawa acara dan YouTuber ini bahkan boleh berbangga karena istri dan anaknya dinyatakan lulus dan diterima menempuh pendidikan di Universitas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga Deddy Corbuzier. Pembawa acara ini bahkan boleh berbangga karena istri dan anaknya dinyatakan lulus dan diterima menempuh pendidikan di Universitas Indonesia (UI).

Sabrina Chairunnisa, istri Deddy, resmi diterima sebagai mahasiswa program doktoral di UI. Dia akan mengikuti kuliah S3 di jurusan Ilmu Komunikasi. Kegembiraan pesulap dan selebritas kondang ini, makin bertambah setelah sang anak, Azka Corbuzier, juga diterima melalui jalur SIMAK UI program S1 Psikologi.

Itu artinya istri dan anak Deddy Corbuzier ini akan menempuh pendidikan yang sama di Universitas Indonesia. "Ibu tiri sekampus sama anak tiri Yes! @azkacorbuzier juga lulus SIMAK UI. Program S-1 Psikologi kelas intl dan aku S-3 Ilkom 2024 ini," tulis Sabrina lewat akun pribadinya @sabrinachairunnisa_.

Tentu saja sukses yang diraih istri dan anaknya disambut sukacita Deddy Corbuzier. “Luar biasa kalian.. Papa bangga sama kedua anak ini... dan luar biasanya papa dengar kalian bayar kuliah sendiri... hebat memang anak jaman sekarang,” tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masuk UI Gampang Kalau Berduit

Namun, ditengah kegembiraan itu, sepertinya ada masalah yang cukup mengganjal di hati Sabrina. Lewat tulisan dalam postingannya dia seakan menjawab tudingan seolah lulus dengan cara lain.

"Buat yang pada salty.. bilang masuk UI mah gampang kl berduit / ujian simak UI mah gampang. Sok dicoba test SIMAK atuuuuhhh... masi ada gelombang ketiga kok nanti. Fyi aja, kl yg pernah ikut SIMAK ga akan bilang gt. Karena test SIMAK itu test ujian paling DEWA soal soalnya. Di banding soal TPA + English PTN manapun so good luck," tulis Sabrina.

 

3 dari 4 halaman

Tes Paling Susah

Sabrina kembali menjelaskan jika tes yang harus dilewatinya sangat berat. Dia juga harus melalui perjuangan panjang dan beberapa kali mengalami kegagalan.

Pernyataan Sabrina juga mendapat dukungan dari netizen. "Buat yang komen test simak itu gampang / paling karena ada duit . Monggo dicoba test nya jangan asbun gampang aja , yg udah pernah test simak tau susah nya gimana itu test," tulis salah satu akun.

 

4 dari 4 halaman

Bisa Nganter Bareng

Namun, yang menarik warganet mulai mempersoalkan bagaimana nanti Deddy Corbuzier mengantar keduanya ke kampus. "Bisa berangkat bareng wkwk," tulis salah seorang warganet.

"Nah bener ini. Jadi om Ded sekali nganter langsung satu tujuan.. Selamat ya Azka semoga kuliahnya lancar dan menyenangkan," komentar akun lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini