Sukses

Thariq Halilintar Tanggapi Tudingan Aaliyah Massaid Hamil Sebelum Nikah: Boleh Spill Enggak Sih?

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tetap menanggapi tudingan hamil duluan dari warganet dengan kepala dingin.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid masih saja diterpa oleh isu-isu miring setelah keduanya resmi menikah pada Jumat (26/7/2024) lalu. Terbaru, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dapat tuduhan serius dari beberapa warganet.

Tuduhan yang kini tengah menjadi perbincangan di media sosial adalah isu Aaliyah Massaid hamil terlebih dahulu sebelum menikah dengan Thariq Halilintar. Pasalnya, beberapa warganet ada yang usil menyebut perut Aaliyah Massaid membuncit sewaktu akad nikah.

Gara-gara celetukan tersebut, warganet lain pun menuding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid buru-buru menikah karena hamil duluan. Selain itu, Anang Hermansyah juga kedapatan sempat menyapa Thariq dengan panggilan 'calon papa'.

Namun begitu, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tetap menanggapi tudingan tersebut dengan kepala dingin. Dalam rekaman sebuah tayangan yang viral di media sosial, Thariq Halilintar tampak santai menanggapi hal tersebut saat bersama Aaliyah Massaid.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Interaksi Santai Thariq dan Aaliyah Tanggapi Tudingan Hamil Sebelum Menikah

Mendengar kabar miring tersebut, Thariq Halilintar langsung menyenggol istrinya mengenai fakta atas tudingan miring tersebut. Rupanya, jelang menikah Aaliyah sedang dalam kondisi tak memungkinkan untuk hamil.

"Boleh di-spill enggak sih, Beb?" tanya Thariq Halilintar sembari menatap Aaliyah Massaid, menyimak video di akun Instagram @lambegosiip, dikutip Senin (29/7/2024).

"Aal itu masih datang bulan, guys," lanjut Thariq Halilintar sembari menegaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Aaliyah Massaid

Mendengar penjelasan suaminya, Aaliyah Massaid pun ikut menanggapi dengan menambahkan bahwa kini kondisinya sudah selesai datang bulan.

"Enggak, baru selesai (datang bulan). Sudah selesai, tapi baru selesai," ucap Aaliyah seolah menanggapi rumor miring tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Aaliyah Bantah Sambil Tertawa

Lebih lanjut, Aaliyah Massaid mengklarifikasi secara langsung mengenai tudingan dirinya menikah akibat hamil terlebih dahulu. Aaliyah menegaskan bahwa rumor miring itu tidaklah benar.

"Jadi yang rumor-rumor, yang kira aku hamil, saya saja lagi datang bulan," ceplos Aaliyah melanjutkan sembari diiring oleh tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.