Sukses

El Rumi dan Syifa Hadju Diduga Sudah Lama Dekat Gara-Gara Potret Momen Lawas Bareng Kesha Ratuliu

Di tengah pertanyaan seputar kapan Syifa Hadju dan El Rumi mulai dekat, tiba-tiba saja netizen mendapatkan petunjuk dari sosok artis lain.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju yang diduga pacaran setelah keduanya datang bersama-sama di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Namun begitu, hingga kini publik masih belum mengetahui sejak kapan keduanya mulai dekat.

Di tengah pertanyaan seputar Syifa Hadju dan El Rumi tersebut, tiba-tiba saja netizen mendapatkan petunjuk dari sosok artis lainnya, yakni Kesha Ratuliu. Istri Adhi Permana mengunggah momen dirinya sedang bersama istri Ali Syakieb, Margin Winaya, dan Syifa Hadju.

Pada potret lain terlihat sosok Ali Syakieb sedang bersama El Rumi dan Adhi Permana di tempat yang sama. Kesha Ratuliu menyertakan emotikon simbol jari hati sebagai keterangan. Komentar dari Margin, menyiratkan bahwa kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju sudah terjalin sejak lama.

"Akhirnya tayang jg ni foto setelah kita simpan lama ya cah????????” tulis Margin Winaya dalam komentar unggahan foto di akun Instagram @kesharatuliu05, dikutip Senin (29/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Heboh Netizen

Alhasil, netizen pun dibuat heboh oleh unggahan tersebut. Mereka makin curiga bahwa kabar El Rumi dan Syifa Hadju pacaran bukan sekadar isapan jempol belaka.

"Ayoo keluarin semuanya kakkk😭😭😭," tulis seorang warganet.

"Owalaaa udh lama berarti ya😭," kata yang lainnya.

"Spil lg ka," tulis seorang lagi.

 

3 dari 4 halaman

Petunjuk dari Maia Estianty

Sebelumnya, netizen juga sempat dibuat menduga-duga perihal siapa sosok wanita yang tengah menjalin hubungan asmara dengan El Rumi. Dalam sebuah live, Maia menyebut bahwa El akan datang ke pernikahan Thariq dan Aaliyah bersama tambatan hati.

Ketika tiba hari pernikahan Aaliyah dan Thoriq digelar, sejumlah netizen pun terkejut lantaran El Rumi duduk berdampingan dengan Syifa Hadju. Bahkan, terdapat sebuah momen ketika El Rumi sedang memegang bagian belakang dari gaun yang dikenakan Syifa Hadju.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan El Rumi dan Syifa Hadju

Di acara resepsi Thariq dan Aaliyah pada Jumat (26/7/2024) malam, tampak El Rumi duduk berdampingan dengan Syifa Hadju. Hal ini terlihat dari foto yang tersebar di media sosial. El tampak gagah mengenakan jas sementara Syifa memakai sleeveless dress berwarna pastel.

Perjodohan El Rumi dan Syifa Hadju diawali dari keduanya yang sempat menghadiri kajian bersama beberapa artis. Setelah itu, netizen juga sempat melakukan cocoklogi berdasarkan unggahan El dan Syifa di Instagram Story yang diduga makan malam bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.