Sukses

6 Potret Raffi Ahmad dan Presiden Jokowi Melawat IKN, Bikin Inul Daratista Ingin Beli Lahan di Sana

Presiden Jokowi mengajak sejumlah selebritas Tanah Air mengunjungi IKN menggunakan pesawat kepresidenan. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diajak serta.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Jokowi mengajak sejumlah selebritas Tanah Air mengunjungi IKN di Pulau Kalimantan. Di antara rombongan yang terbang menggunakan pesawat kepresidenan, tampak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ada sejumlah agenda yang dijalani rombongan Jokowi selama berada di IKN. Salah satunya, mengecek perkembangan pembangunan Jembatan Pulau Balang yang menjadi salah satu akses menuju IKN.

Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tampak Irwansyah, Zaskia Sungkar, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Gading Marten. Sejumlah potret di IKN Nusantara diunggah Sultan Andara di medsos.

Salah satunya, Inul Daratista yang terkesima hingga ingin beli lahan di sana untuk menumbuhkan bisnis. Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menghimpun 6 potret Raffi Ahmad di IKN bersama Presiden Jokowi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sore Yang Indah di IKN

Personel Bukan Bintang Biasa mengunggah sejumlah potret selama di IKN. Salah satunya memperlihatkan pose Raffi Ahmad bersama Jokowi dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI, Basuki Hadimuljono.

Sore yang indah di IKN. Bersama Pak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Masyallah indah sekali. Bangga Indonesiaku,” ungkap suami Nagita Slavina di akun Instagram terverifikasi, Minggu (28/7/2024).

 

3 dari 7 halaman

2. Inul Ingin Beli Lahan di IKN

Selfie Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar berlatar lanskap IKN yang tengah dibangun memantik reaksi sejumlah pesohor Tanah Air, termasuk Inul Daratista.

Mau beli lahan ah buat buka inul vizta di sana,” Nyonya Adam Suseno mencuap di kolom komentar. “Makasih ya a :) saya lg merem loh itu,” seloroh Aurel Hermansyah mendapati fotonya lagi merem.

 

4 dari 7 halaman

3. Resmikan Jembatan Pulau Balang

Raffi Ahmad menjelaskan salah satu agendanya bersama Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Jokowi, yakni meresmikan Jembatan Pulau Balang, di Kalimantan Timur.

Alhamdulillah Bersama Bapak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana turut meresmikan Jembatan Pulau Balang di Provinsi Kalimantan Timur pada hari Minggu 28 Juli 2024,” ia menulis.

 

5 dari 7 halaman

4. Hubungkan Balikpapan dan IKN

Jokowi menjelaskan Jembatan Pulau Balang di Kabupaten Penajam Paser Utara proyek penting yang menghubungkan Balikpapan dengan Kabupaten Penajam Paser Utara dan Provinsi Kalimantan Selatan. Dibangun sejak 2015, jembatan ini menelan dana Rp1,4 triliun.

Hal senada disampaikan Raffi Ahmad di medsos. “Fasilitas publik ini akan menghubungkan kota Balikpapan dengan Ibu Kota Nusantara (IKN) @ikn_id yang berlokasi di Kabupaten Penajam Paser Utara,” ujar Raffi Ahmad lalu menyematkan emotikon Sang Merah Putih.

 

6 dari 7 halaman

5. Raffi Motoran Bareng Jokowi

Salah satu momen yang diunggah Raffi Ahmad, yakni “mengaspal” di jalanan IKN bersama Presiden Jokowi. Suasana berlangsung hangat sekaligus penuh canda tawa bahagia.

Sambil juga kita motoran bersama sambil menyusuri infrastruktur yang terus dibangun untuk IKN,” beri tahunya menyertai pose bareng Presiden Jokowi mengenakan helm.

 

7 dari 7 halaman

6. Tampil Kasual Bersama Kepala Negara

Beracara bersama Kepala Negara tak lantas terasa kaku. Presiden Jokowi tampil relaks dengan jaket hitam berlogo IKN dan bertuliskan Nusantara di dada. Raffi Ahmad santai berkemeja putih dibalut jaket abu-abu berbahan denim.

Di sisi kiri, tampak Atta Halilintar berkaus hitam dengan luaran jaket denim biru muda plus celana panjang hitam. Penampilan suami Aurel Hermansyah itu disempurnakan dengan kacamata hitam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini