Sukses

Angger Dimas Akui Emosi Ketemu Yudha Arfandi Terdakwa Kasus Kematian Dante, Hingga Nyaris Pingsan

Angger Dimas emosi kala kali pertama lihat terdakwa Yudha Arfandi dalam sidang kasus kematian Dante di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Ia nyaris pingsan.

Liputan6.com, Jakarta Angger Dimas emosi ketika pertama kali melihat terdakwa Yudha Arfandi di sidang kasus kematian Dante. Saking emosi, ia mengaku nyaris pingsan saat para saksi dikumpulkan untuk ditanyai identitas masing-masing.

Total ada 6 saksi yang hadir dalam sidang. Selain Angger Dimas, ada Tamara Tyasmara, ibunda Tamara, polisi, hingga pihak kolam renang turut bersaksi di hadapan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

"Kalau teman-teman sadar, pas kita dikumpulkan saksi dan non saksi saya sempat mau pingsan karena saya ada emosi pasti. Karena itu pertama kali saya ketemu dengan terdakwa," kata ayah kandung almarhum Dante usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (29/7/2024).

Meski begitu, Angger Dimas mantan suami Tamara Tyasmara bersyukur sidang berjalan lancar. "Alhamdulillah hari ini semua berjalan dengan lancar," Angger Dimas menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tahu-tahu Saja...

Dalam kesaksiannya, Angger Dimas mengaku mendapat teror dari beberapa orang tak dikenal, yang diduga suruhan terdakwa. Sayang, Angger Dimas enggan merinci soal teror yang dialaminya.

"Ya tahu-tahu saja, yang tahu-tahu saja. Kolom komentar yang jawab," akunya.

3 dari 4 halaman

Saya Punya Utang Banyak

Angger Dimas hanya mengatakan, ada 3 sampai 4 orang tak dikenal yang menyatroni kediamannya. Teror tersebut terkait dugaan utang piutang yang disangkakan kepadanya.

"Tiga sampai empat orang. Teror secara saya punya utang banyak. Itu dari almarhum pertama kali tanggal 8 Februari, tapi saya enggak bisa kasih namanya siapa di sini. Akhirnya ya pelan-pelan, tapi ya begitulah," Angger Dimas membeberkan.

 

4 dari 4 halaman

Anak Saya Meninggal Ini, Pak

Sebelum Angger Dimas, Tamara Tyasmara bersaksi di hadapan majelis hakim. Bahkan, sang aktris sempat emosi menanggapi pertanyaan pihak terdakwa, terutama soal kebiasaannya menginap di rumah Yudha Arfandi.

"Bapak bisa enggak menghormati saya sedikit. Anak saya meninggal ini, Pak. Ini masalah anak saya yang meninggal, bukan karena saya nginep di sana," ketus Tamara Tyasmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.