Sukses

Dinar Candy Mimpi Seram 3 Malam, Dada dan Lengan Lebam Hingga Karyawan Kesurupan, Curiga Dikirimi Ilmu Hitam

Dinar Candy menceritakan di media sosialnya pengalaman mistis baru yang terbilang seram.

Liputan6.com, Jakarta Kiprah Dinar Candy setelah menjadi artis, kerap kali diwarnai pengalaman mistis. Wanita yang dikenal sebagai disjoki dan presenter ini, beberapa kali menceritakan dugaan dirinya mendapat teror-teror mistis.

Terbaru, Dinar Candy menceritakan di media sosial pengalaman mistis baru yang terbilang seram. Ia mengaku tiga malam berturut-turut mengalami mimpi buruk hingga setelah bangun tidur, dada dan lengannya lebam. Setelahnya, seorang karyawan bertingkah seperti kesurupan.

Dinar Candy mengunggah video dan foto-foto yang diduga berkaitan dengan mimpi buruknya itu. Dinar Candy menuding ada seseorang yang main ilmu hitam demi bisa membuatnya tak lancar dalam berbisnis.

"Tiga hari berturut-turut mimpi aneh, ampe bangun ngos ngosan capek banget, kenpa ya mimpi di kejar2 hantu," cuit Dinar Candy via akun Instagram @dinar_candy, dikutip Selasa (30/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sampaikan Secara Rinci Mimpi Buruknya Selama 3 Malam

Dinar Candy lalu merinci mimpi buruk yang dialaminya selama tiga malam berturut-turut. Ia juga menceritakan perihal karyawan yang mengalami kesurupan. Insiden itu membuatnya menduga ada seseorang yang mengirim teror mistis kepadanya.

"Tiga Malam berturut-turut mimpi serem: -malam pertama mimpi dirampok 25 orang diambil semua harta aku dan aku ditusuk-tusuk pake pisau. Pas bangun badan aku lebam-lebam biru di paha lengan dan dada," tulis Dinar Candy.

"-Malam kedua erep-erep sampai enggak bisa napas. -malam ketiga tadi malam aku mimpi dikejar kuntilanak banyak banget sampai kena erep-erep enggak bisa gerak. -Dan malam tadi juga karyawan aku kesurupan, katanya dikirim orang biar bisnis dan kerjaanku mati," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Perlihatkan Luka Lebam dan Karyawan yang Kesurupan

Selain itu, Dinar Candy memperlihatkan lebam-lebam di dada dan lengannya. Menyimak secara saksama, seperti ada bekas cengkeraman di bagian tubuhnya itu.

Sementara itu, video yang diunggah Dinar Candy memperlihatkan karyawannya yang diduga kesurupan. Tampak mata karyawan wanita itu melotot ke segala arah sembari tubuhnya terbaring di atas lantai.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Setelah menceritakan pengalaman mengerikan tersebut, Dinar Candy dihujani beragam komentar netizen. Beberapa mengingatkan Dinar Candy agar tak terlalu larut dalam pengalaman mistis tersebut.

"SARAN: Mimpi tidak dianjurkan untuk diceritakan," tulis seorang warganet berkomentar.

"Boleh percaya boleh enggak,tapi ati2 ya neng..," kata warganet lainnya.

"Perbanyak istighfar ya teh...," tulis seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.