Sukses

Kahitna dan King Nassar Bikin Pecah CRAVIER 2024

CRAVIER 2024 makin menyala dengan goyang bersama King Nassar.

Liputan6.com, Jakarta - Gambir Expo Kemayoran Jakarta jadi saksi bisu pecahnya hajatan CRAVIER 2024, Sabtu (27/7). Konser musik ini menghadirkan musisi ternama seperti Kahitna, RAN, Juicy Lucy, Adrian Khalif, dan Pamungkas, serta penampilan keren dari siswa-siswi SMA Labschool Cibubur. Penonton yang hadir ikut bernyanyi bersama para musisi, menciptakan suasana yang sangat meriah.

Penampilan dari para guest star ini mampu menghangatkan pentas seni milik SMA Labschool Cibubur ini mulai dari sore yang cerah hingga mewarnai langit gelap di tengah dinginnya malam Jakarta.

Tidak hanya para guest star, siswa-siswi SMA Labschool Cibubur juga turut serta memeriahkan CRAVIER dengan penampilan tari tradisional, fashion show, dan band SMA Labschool Cibubur. Kejutan dari vokalis Band Radja, Ian Kasella, yang tiba-tiba muncul dan ikut tampil bersama band SMA Labschool Cibubur, membuat penonton sangat terkesan.

CRAVIER 2024 makin menyala dengan goyang bersama King Nassar. Saat membawakan lagu wajibnya, yaitu Seperti "Mati Lampu", King Nassar sungguh mengajak para penonton ikut heboh dengan goyangan dan nyanyian mereka. Seketika Gambir Expo Kemayoran berguncang panas.

"Ini adalah acara yang lebih dari sekedar pentas seni SMA. Semuanya profesional banget dan baru kali ini ada pensi yang sangat on time gini. Kita beri apresiasi untuk CRAVIER 2024!" ujar Anindyo Baskoro alias Nino, salah satu personil RAN dari atas panggung.

Meskipun CRAVIER merupakan pentas seni SMA dengan panitia beranggotakan siswa-siswi SMA Labschool Cibubur, namun penyelenggaraan event ini dilaksanakan secara profesional dan sangat baik. Pengunjung seperti Winda Veralita juga sangat terkesan dengan kenyamanan menonton CRAVIER, termasuk kebersihan dan kenyamanan lingkungan.

"Aku sangat bisa menikmati ambience-nya. Aku lihat anak-anak juga sangat menikmati, semuanya pas. Seperti menonton festival-festival musik. Jumlah penonton pas, tempatnya asik buat duduk, berdiri, joget. Soundnya ciamik, tanpa cela," ujar Winda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Maskot

Dengan mengusung tema RESONATE yaitu Rewilding The Echoes of The Nature : A Symphonic Celebration of Biodiversity, CRAVIER mampu memikat hati penonton dengan 3 (tiga) maskot menggemaskannya yaitu Peppy sang penyu membawa lingkungan alam, Pinu sang penguin yang merupakan representasi lingkungan gletser, dan terakhir namun tak kalah penting adalah Otu sang orangutan sebagai representasi lingkungan hutan.

Sesuai komitmen CRAVIER pada acara opening, sebagian dana dari CRAVIER 2024 disumbangkan ke gerakan penanaman mangrove melalui lembaga non profit GWF.

CRAVIER 2024 membuktikan bahwa sebuah konser musik garapan siswa siswi SMA bisa berjalan sukses dengan tetap memperhatikan kebersihan dan kenyamanan lingkungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini