Sukses

Syifa Hadju Dituding Nyolong Start soal Dekat dengan El Rumi: Nambah Pahala Dapat Fitnah Baru

Kata mencuri start ini diduga memiliki arti Syifa Hadju sudah dekat dengan El Rumi cukup lama.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah hubungan dekatnya dengan El Rumi, Syifa Hadju tiba-tiba mengklarifikasi isu yang sedang berkembang di jagat maya, yaitu soal istilah mencuri start.

Kata mencuri start diduga memiliki arti Syifa Hadju sudah dekat dengan El Rumi cukup lama. Padahal, Juni lalu dia mengumumkan putus dari Rizky Nazar. Artis nerusia 23 tahun itu pun menanggapi rumor dengan santai.

Xixi kasihan ada saja yang mau coba cari celah bilang kalau aku sudah ‘nyolong start’ aku sih pede aja,” kata bintang film Bismillah Kunikahi Suamimu tersebut dikutip pada Selasa (30/7/2024).

“Intinya aku percaya banget what goes around comes around. It’s okay at least I am happy now (Apa yang kau tanam, itu yang kau tuai. Nggak apa-apa setidaknya aku bahagia sekarang). Lumayan nambah pahala dapat fitnahan baruww,” sambung Syifa Hadju.

Ia mengungggah pernyataan tersebut dia Instagram Exclusive, namun diunggah ulang oleh warganet dan diviralkan oleh akun-akun gosip.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Kesha Ratuliu

Diberitakan sebelumnya, di tengah gencarnya berita seputar kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju, Kesha Ratuliu mengunggah foto yang jadi sorotan. Ia mengunggah potret diri sedang bersama Margin Winaya, dan Syifa Hadju.

Di foto lainnya ada Ali Syakieb (suami Margin) bersama El Rumi dan Adhi Permana (suami Kesha) di tempat yang sama. Kesha Ratuliu menyertakan emotikon simbol hati sebagai keterangan foto, sementara komentar menyiratkan bahwa kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju terjalin sejak lama.

3 dari 4 halaman

Sudah Disimpan Lama?

"Akhirnya tayang jg ni foto setelah kita simpan lama ya cah?” tulis Margin Winaya dalam komentar unggahan foto di akun Instagram @kesharatuliu05, dikutip Senin (29/7/2024).

Jika melihat lagi ke laman Instagram Kesha, foto itu diunggah pada 22 Juli 2024 setelah mereka mengikuti kajian bersama. Yang berarti, belum lama foto itu diambil.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Sementara itu, sebagian besar warganet juga tidak percaya soal rumor ‘mencuri start’ tersebut. “Kalo mau selingkuh mah dr dlu aja yaa ciip, kurang setia gmn lg pas kena kasus narkoboy cipa setia nunggu,” kata salah netizen di akun Instagram Rumpi Gosip.

“Cipp ini bukan selingkuh, dia itu move onnya udah dr sebelum putus. Cintanya udah selesai dr lama karna udah saking capenya. Semangat ncippp @syifahadju,” yang lainnya menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini