Sukses

6 Potret Gading Marten Motoran Bareng Presiden Jokowi di IKN, Ferry Maryadi Nyalakan Tagar Temannya RI1

Gading Marten salah satu artis yang diajak Presiden Jokowi sidak ke IKN. Momen langka terjadi saat putra Roy Marten motoran bareng RI-1 mengaspal IKN.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu artis papan atas yang diajak Presiden Jokowi sidak ke IKN, Kalimantan, adalah Gading Marten. Sejumlah agenda penting dijalani RI-1 bersama Gading Marten dan kawan-kawan.

Tak hanya meresmikan Jembatan Pulau Balang, Gading Marten diajak motoran Presiden Jokowi. Mereka “mengaspal” jalanan IKN yang mulus dan menikmati panorama Ibu Kota Indonesia yang baru.

Sejumlah potret yang diunggah di medsos memperlihatkan keakraban Gading Marten dengan Jokowi. Terlihat akrab, tagar Temannya RI1 mencuat di Instagram. Salah satunya disuarakan Ferry Maryadi.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menghimpun 6 potret artis Gading Marten motoran bareng Jokowi di salah satu jalanan IKN. Menyenangkan sekaligus seru banget, ya!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gading Marten Angkat Tangan

Dengan lanskap jalanan, bukit, dan sejumlah tower, IKN tampak terus berbenah untuk menjadi ibu kota Republik Indonesia yang baru. Jokowi berada di garis depan tengah saat motoran.

Gading Marten menggunakan sepeda motor warna merah hitam, berada di depan paling kanan. Berjaket dan helm hitam, bintang film Love For Sale mengayunkan tangan ke udara. Happy banget.

 

3 dari 7 halaman

2. Bersama Bapak Jokowi, Motoran...

Mengunggah sejumlah potret sepeda motoran bareng Presiden Jokowi di akun Instagram terverifikasi, Senin (29/7/2024), Gading Marten mengabarkan salah satu agenda di IKN.

Bersama Bapak @jokowi motoran dan meresmikan Jembatan Pulang Balang yang menghubungkan Kota Balikpapan dan IKN,” ayah Gempita Noura Marten memberi tahu.

 

4 dari 7 halaman

3. Teringat Geng Motor Prediksi

Menyaksikan Gading Marten mendampingi Presiden Jokowi “mengaspal” jalanan IKN, sebagian netizen malah terkenang geng motor Prediksi. Geng ini diperkuat Gading Marten, Vincent, Desta, dan kawan-kawan, dengan ketua Andre Taulany.

Mereka berandai-andai Presiden Jokowi bergabung dengan Prediksi. “Pak Jokowi anggota baru Prediksi ini,” netizen dengan akun @nana**** mencetus di kolom komentar. “Pak jokowi sekalian diajak gabung prediksi papading,” @amy**** menyahut.

 

5 dari 7 halaman

4. Tawa Jokowi Bersama Gading

Beginilah suasana di sela motoran di jalanan IKN. Presiden Jokowi tampil stylish berjaket hitam dengan logo IKN di dada kanan atas plus tulisan Nusantara di depan.

Gading Marten tampil santai berkaus putih dan hoodie hitam. Ia tertawa lepas sembari memegangi helm hitam yang digunakan untuk menunggangi sepeda motor.

6 dari 7 halaman

5. Gading Lambaikan Tangan ke Kamera

Unggahan lain menampilkan video Presiden Jokowi bersepeda motor bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI, Basuki Hadimuljono alias Pak Bas dan para artis.

Gading Marten yang berhelm hitam tertangkap kamera tampak semringah kemudian melambaikan tangan ke kamera sejenak. Setelahnya, ia fokus lagi mengendarai sepeda motor.

 

7 dari 7 halaman

6. Temannya RI-1

Potret ini membingkai Presiden Jokowi, Gading Marten, dan Pak Bas dalam satu frame. “Proses pembangunan IKN. Terkejut dan takjub,” cuit Gading Marten menyertai unggahan ini.

Sehat sehat semua bapak, ibu,” bintang sinetron Ajari Aku Cinta mengakhiri. Di kolom komentar, Ferry Maryadi yang ikut rombongan Jokowi di IKN menyalakan tagar, “#temannyaRI1.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini