Sukses

6 Potret Larissa Chou yang Tetap Langsing Meski Sudah Jadi Ibu Dua Anak

Larissa Chou yang belum lama ini dikaruniai anak kedua, secara cepat dirinya tampil dengan tubuh yang kembali ideal.

Liputan6.com, Jakarta Larissa Chou merupakan selebgram terkenal yang resmi menikah dengan Ikram Rosadi. Keluarga kecil ini sedang merasakan kebahagiaan besar karena menyambut anggota baru dalam keluarga atas kelahiran putri cantik yang bernama Alesha Alifa Habatillah Rosadi.

Diketahui, bayi itu menjadi anak kedua bagi Larissa Chou dan anak pertama bagi Ikram Rosadi. Tak memakan waktu lama, publik dibuat terpukau dengan penampilan dari mantan istri Alvin Faiz yang sudah kembali langsing setelah melahirkan.

Melalui akun akun Instagram pribadinya @larissachou membagikan foto-foto dengan penampilan barunya usai melahirkan yang menjadi sorotan.

Berikut Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 potret penampilan baru dari Larissa Chou.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Santai dengan Outfit Kasual

Larissa yang sedang berbelanja dengan outfit yang simple kombinasi warna coklat dan putih bersama putra sulungnya, Yusuf. Meski tampil sederhana, tubuh langsingnya tetap mencuri perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Terlihatl Langsing saat Aqiqah Anak

Melalui unggahan Instagram pribadinya, dirinya membagikan momen di acara akikah anak keduanya bersama sang suami. Dengan dekorasi yang serba warna pink. Terlihat penampilannya terlihat semakin menawan dengan tubuh yang ideal.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat Bahagia dengan Suami

Ibu dua orang anak itu terlihat bahagia saat berpose dengan sang suami Ikram Rossadi. Selain menyorot postur tubuhnya, banyak warganet yang kagum dengan perlakuan baik Ikram terhadap sang istri.

5 dari 7 halaman

4. Tampil Cantik dengan Outfit yang Keren

Momen Larissa Chou gunakan outfit yang keren, sebulan lalu ia baru saja melahirkan anak keduanya. Namun secara cepat dirinya kembali ke postur tubuh seperti semula.

6 dari 7 halaman

5. Tampil Anggun saat Mengantar Anak Sekolah

7 dari 7 halaman

6. Gunakan Outfit Layaknya Gadis ABG

Larissa kenakan outfit layaknnya ABG, meski umurnya sudah memasuki 28 tahun. Banyak warganet yang mengatakan jika dirinya sepuluh tahun lebih muda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.