Sukses

Rupanya Dali Wassink Ingin Hadiahi Kalung Foto Keluarga untuk Jennifer Coppen, Malah Dapat Kalung Abu

Cerita sedih Jennifer Coppen sebelum suaminya, Dali Wassink meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Coppen ulang tahun ke-23 beberapa hari setelah kematian suaminya, Dali Wassink. Ultah kali ini menjadi momen tersedih sekaligus terberat bagi Jennifer Coppen sepanjang hidupnya.

Baru-baru ini, ibu satu anak tersebut berbagi cerita terkait ulang tahunnya. Sahabat bercerita padanya bahwa sebelum meninggal dunia, Dali Wassink berencana memberi hadiah spesial untuk ultah Jennifer Coppen.

“Papa Dali juga bilang kalau dia mau ngasih kalung buat hari ulang tahun aku, kalungnya ada foto kita bertiga terus ada ukiran tulisannya. Tapi dia masih bingung mau custom bikin di mana,” kata Jennifer Coppen di Instagramnya, dikutip pada Selasa (30/7/2024).

Siapa sangka yang didapat Jennifer Coppen di hari ulang tahunnya justru abu kremasi suami tercinta. “Eh ternyata aku malah dapatnya kalung abu Papa Dali. It still hurts everyday,” tuturnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Melamar dan Menikah Ulang

Jennifer Coppen juga cerita bahwa Dali Wassink ingin melamar dan menggelar pesta pernikahan ulang bersamanya. Dali ingin membuat resepsi pernikahan yang lebih besar.

“Karena dulu waktu kita nikah sederhana banget dan kecil-kecilan. Dan aku selalu cerita ke Dali kalau sempat, kita bikin party nikahan ulang yuk, tapi bercanda aja. Ternyata dia beneran mau planning untuk repropose. Sakit banget dengarnya,” jelasnya.

3 dari 4 halaman

Jennifer Kesepian

Kesedihannya bertambah berkali lipat ketika tidak ada siapa pun di rumahnya, menyisakan dirinya dan putri semata wayang, Kamari Sky Wassink. Itulah mengapa sejak sang suami meninggal, Jennifer Coppen enggan hidup dalam suasana yang sepi.

“Apalgi pas Kamari lagi bobo dan teman-teman nggak ada. Trying so hard to not cry everyday but it’s so hard,” Jennifer Coppen menuturkan.

4 dari 4 halaman

Reaksi netizen

Kisah ini bikin netizen ikut bersedih. “Dia ingin jennifer merasakan dipurpose bener2 dan ngasih hadiah utk jenni, dia peduli bgt. papa dali sebaik itu,” kata salah satu netizen.

“Iyaa gue juga nangis pas dia liatin foto dia nangis 😭😭 papa dali mungkin ngerasa kasian sama mamari kalo kemarin nikah gak mewah padahal kaya gitu aja kita udah seneng, apalagi mamari,” kata yang lain.

“Nanti kalok kalian ketemu di sana lagi kalian nikah lagi yang besar" an ya 🥺 mama ri dan papa Dali 🥺 semoga kalian menjadi pasangan dunia akhirat,” ujar yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini