Sukses

Duma Riris Hamil Anak Ketiga Akan Melahirkan November 2024, Judika: Ini Bonus dari Tuhan

Judika mengonfirmasi kabar istrinya, Duma Riris Silalahi hamil anak ketiga. Usia kandungan memasuki 6 bulan dan diprediksi melahirkan pada November 2024.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Judika mengumumkan bahwa sang istri, Duma Riris Silalahi tengah hamil anak ketiga. Usia kandungannya mencapai 6 bulan dan diprediksi akan melahirkan pada November 2024.

Judika tak menyangka Duma Riris hamil lagi. Kali terakhir, ia melahirkan anak sekitar 9 tahun lalu. Setelahnya, pasutri selebritas ini merasa sudah lengkap punya anak laki-laki dan perempuan.

“Sebenarnya ini anugerah, karena sebenarnya tadinya kami cuma ingin dua. Artinya kami di awal nikah pas sudah dapat (Cleo) cewek setelah itu 1 tahun 3 bulan jaraknya (lahir Judeo), kami pikir sudah deh cukup. Sudah dapat juga cowok cewek,” kata Judika.

Setelah beroleh dua momongan, pelantun “Bukan Rayuan Gombal” berdiskusi dengan Duma Riris terkait jumlah momongan. Judika menyebut sang istri tak memberi jawaban pasti alias masih fifty-fifty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Fifty-Fifty

“Waktu itu, Duma itu kalau ditanya (jawabnya) antara sudah tapi masih ada kayak ingin, masih fifty-fifty. Tiba-tiba habis 9 tahun, dia kemarin bilang dapat anugerah lagi satu. Mudah-mudahan lancar semuanya,” akunya.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (29/7/2024), Judika mengaku memang ogah gembar-gembor soal kehamilan sang istri.

3 dari 4 halaman

Jalan Hampir 6 Bulan

Berganti bulan, perut Duma Riris membesar. Beberapa kali tampil di acara, publik menyadari bahwa Nyonya Judika sedang berbadan dua. Judika memilih publik tahu dengan sendirinya.

“Sekarang sudah jalan hampir 6 bulan. Hampir 6 bulan usia kandungan (Duma). Memang awalnya, kami bukan tipe yang heboh-heboh (mengumumkan),” Judika membeberkan.

4 dari 4 halaman

Ini Bonus Dari Tuhan

Judika baru tahu Duma Riris berbadan dua setelah usia kandungan memasuki dua bulan. Yang tersisa di hati pemilik album Mencari Cinta kini rasa bahagia dan tak sabar menanti datangnya momongan.

“Ya sudah ini anugerah. Buat aku ini bonus dari Tuhan untuk kami punya anak yang ketiga. Mudah-mudahan semuanya sehat lancar. Semua sesuai perkiraan. Nanti due date-nya mudah-mudahan di bulan November,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.