Sukses

Syifa Hadju Syok Ditodong Ahmad Dhani soal Nikah dengan El Rumi

Mengintip momen El Rumi memperkenalkan Syifa Hadju dengan orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Syifa Hadju dengan El Rumi saat ini menjadi sorotan publik. Tampaknya, keduanya sedang menjalin hubungan yang cukup serius. Itu terlihat dari El yang sudah memperkenalkan Syifa kepada orang tuanya.

Dalam konser Dewa 19 yang digelar akhir pekan kemarin, El diketahui mengajak Syifa ke belakang panggung. Di sana Syifa diperkenalkan kepada Mulan Jameela, ibu sambung El, hingga Ahmad Dhani.

Yang menarik interaksi Syifa dengan Ahmad Dhani saat berkenalan. Tiba-tiba musikus legendaris tersebut bertanya soal pernikahan. Syifa tampaknya tidak siap dengan pertanyaan tersebut hingga terlihat kaget.

“Kapan nikahnya?” kata Ahmad Dhani dengan ramah sambil menjabat tangan Syifa Hadju.

“Anaknya gimana?” jawab Syifa setelah terkejut selama beberapa detik.

“Belum siap, ya?” tanya Dhani lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

El Langsung Minta Restu

Momen ini langsung dimanfaatkan El untuk meminta restu. “Diizinin enggak?” tanya El Eumi. “Ya izininlah,” jawab sang ayah.

Syifa pun mendapat restu dan doa baik dari personel Dewa 19, Yuke, “Cepat nikah ya.” Mantan kekasih Rizky Nazar itu tak bisa menjawab apa-apa selain mengaminkan.

Warganet merespons positif lampu hijau yang dinyalakan orang tua El Rumi hingga personel Dewa 19 terkait hubungan mereka.

3 dari 4 halaman

Netizen Ikutan Girang

“Ciippp, gak kebayang kan lo. Nikah tamu nya bintang bintang besar, dewa, mulan, maya belum lagi teman teman yg lain. Cipaaaaaa😭 bahagia kamu ya cip,” kata salah satu netizen.

Trsss plotwistnya nanya 'di izinin gaa???',” SAYY LOUDER EL,” kata wargaent lain.

“Random bgt si pakde baru dikenalin lgsg ditanya ‘kapan nikah?’” yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Awal Perjodohan El dan Syifa

Perjodohan El Rumi dan Syifa Hadju diawali saat keduanya menghadiri kajian bersama beberapa artis. Setelah itu, netizen melakukan cocoklogi berdasarkan unggahan El dan Syifa di Instagram Stories yang diduga makan malam bersama.

Rabu (24/7/2024) saat live Instagram, Maia Estianty bikin pernyataan yang membuat warganet penasaran soal pacar baru El Rumi. Maia Estianty minta warganet menantikan momen pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Akhirnya terungkap Syifa Hadju yang jadi partner kondangan El Rumi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini