Sukses

Ahmad Dhani hingga Dewa 19 Restui Hubungan Syifa Hadju dan El Rumi: Cepat Nikah Ya!

Hahagianya Syifa Hadju dan El Rumi saat hubungan mereka sirestui semua pihak.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja gebrakan El Rumi. Setelah menjadikan Syifa Hadju sebagai partner kondangan di pernikahan Aaliyah Massaid, ia memperkenalkan Syifa Hadju kepada orang tuanya. Sepertinya, mereka tengah menjalin hubungan serius.

El Rumi diketahui mengajak Syifa Hadju ke belakang panggung konser Dewa 19 yang digelar akhir pekan lalu. Momen ini diabadikan dalam bentuk video yang diunggah ke YouTube Ahmad Dhani, Selasa (30/7/2024).

Dalam kesempatan ini, El Rumi memperkenalkan Syifa Hadju ke Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Tak disangka, pentolan Dewa 19 itu menodong mereka berdua dengan pertanyaan seputar pernikahan.

“Kapan nikahnya?” kata Ahmad Dhani. Pertanyaan ini seketika membuat Syifa Hadju kaget.

“Anaknya gimana?” jawab Syifa Hadju masih dengan ekspresi terkejut.

“Belum siap, ya?” tanya Dhani lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan yang Direstui

Tanpa pikir panjang, kesempatan ini dipakai El untuk minta restu. “Diizinin enggak?” tanya dia. “Ya izininlah,” jawab Ahmad Dhani.

Tak cuma itu, keduanya sudah mengantongi restu dari personel Dewa 19. Yuke Sampurna misalnya, mendoakan agar hubungan El Rumi dan Syifa Hadju segera berlabuh ke jenjang pernikahan.

“Cepat nikah ya,” ujar Yuke saat Syifa Hadju sedang salim dengannya.

“Amin,” ucap aktris berusia 24 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Interaksi dengan Mulan

Sebelumnya, Mulan Jameela menyambut hangat kedatangan Syifa Hadju. Mantan kekasih Rizky Nazar salim dan memeluk Mulan Jameela. Keduanya menunjukkan keakraban dengan berbincang sesaat.

Restu tak hanya datang dari Dhani dan Mulan. Sebelumnya, Maia Estianty memberi lampu hijau. Itu terungkap dalam momen siaran langsung Instagram belum lama ini. Kala itu, kolom komentarnya dipenuhi dengan nama Syifa Hadju.

4 dari 4 halaman

Direstui Maia Estianty

Istri Irwan Mussry itu dimintai tanggapan mengenai kedekatan El Rumi dengan Syifa Hadju. “Bagaimana tanggapan El sama Syifa? Ya enggak usah ditanggapi, jalani saja. Kalau pacaran ya wis. Ini pada Syifa, Syifa, Syifa semua ya,” kata ibunda El Rumi.

Maia Estianty memberi pernyataan yang makin membuat warganet penasaran tentang hubungan mereka. “Kepo semua kalian, yang tahu hanya aku dan di belakang-belakangku ini lo yang tahu sesungguhnya seperti apa,” imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini