Sukses

Giliran El Rumi Ajak Syifa Hadju Ketemu Irwan Mussry dan Maia Estianty: Kapal Berangkat!

Melihat momen El Rumi ajak Syifa Hadju bertemu Irwan Mussry dan Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta Setelah memperkenalkan Syifa Hadju pada Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, giliran El Rumi memepertemukan gandengan barunya itu kepada ayah sambungnya, Irwan Mussry. Momen ini terjadi pada Senin (29/7/2024) malam.

Diketahui, El Rumi mengajak Syifa Hadju ke acara gala premiere film Rossa yang bertajuk All Access - to Rossa 25 Shining Years. Selain Irwan Mussry, di kesempatan ini juga hadir Maia Estianty hingga Tissa Biani, kekasih Dul Jaelani.

“Last night was fun 🩷 Congrats buat teh @itsrossa910 buat film dokumenter 25 tahunnya!! Also big congrats for @irwanmussry & @time.international family!!” tulis adik Al Ghazali tersebut sebagai keterangan foto yang diunggah pada Selasa (30/7/2024).

Dalam fotonya terlihat El Rumi dan Syifa Hadju berpose bersama Rossa, Maia Estianty, Irwan Mussry dan Tissa Biani. Dalam balutan busana semi formal, mereka memperlihatkan senyuman hangat ke lensa kamera. Ada juga foto El yang hanya berdua dengan Syifa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Maia dan Syifa Jadi Sorotan

Di kolom komentarnya, Maia Estianty menggoda dua sejoli yang sedang jadi sorotan publik tersebut dengan bahasa kekinian. “Cie cie… uhuk uhuk…. Seneng ngegodain…. Yuk yuk kapal berangkat,” tulisnya. Komentar Maia melesat jadi salah satu yang terpopuer dengan mengantongi lebih dari 91 ribu penyuka.

Unggahan itu juga tak luput dari komentar Syifa Hadju yang sudah disukai labih dari 180 ribu kali. Padahal, dia hanya membubuhkan emoji hati berwarna putih. Ini menandakan bahwa hubungan mereka mendapat sambutan baik dan direstui oleh publik.

3 dari 4 halaman

Kapal Berlayar!

“pegangan guys, kapal berlayar 😍 kapten kita udah ugal ugalan,” kata salah satu netizen.

PELAN PELAN NAIK KAPAL NYA SATU SATU JGN BEREBUTAN WOI,” kata netizen lain.

“Jarang ngeship orang, kalau ini boleh lah,” ungkap warganet yang lain.

Siap ke Penghulu ini... Berangkat ke KUA Elsyifa,” yang lainnya menimpali.

4 dari 4 halaman

Restu dari Maia

Diberitakan sebelumnya, Maia Estianty juga sudah memberi lampu hijau. Itu dia ungkap dalam momen Live Instagram belum lama ini. Kala itu, kolom komentarnya dipenuhi dengan nama Syifa.

Istri Irwan Mussry itu pun dimintai tanggapannya mengenai kedekatan El Rumi dengan Syifa. “Bagaimana tanggapan El sama Syifa? Ya nggak usah ditanggapi lah, jalanin aja, kalau pacaran ya uwes. Ini pada Syifa, Syifa, Syifa semua ya,” kata ibunda El dalam Live Instagram tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini