Sukses

Perhatian Mulan Jameela kepada Syifa Hadju Ini Bikin Pacar El Rumi Girang hingga Ucap Terima Kasih

El Rumi sudah memperkenalkan Syifa Hadju kepada Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Liputan6.com, Jakarta El Rumi dan Syifa Hadju akhirnya telah menunjukkan kepada publik perihal hubungan asmara yang sedang terjalin di antara mereka. Bahkan, pihak keluarga El Rumi pun tampaknya sudah memberikan restu agar keduanya naik ke pelaminan.

Selain ayah dan ibu kandung El Rumi, yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty, rupanya ibu sambung El sekaligus istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, turut antusias dengan hubungan asmara yang sudah terjalin antara Syifa Hadju dengan El Rumi.

Bahkan, El Rumi sudah memperkenalkan Syifa Hadju kepada Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Setelah itu, rupanya sikap Mulan Jameela kepada Syifa Hadju langsung berubah drastis. Mulan Jameela telah beberapa kali mengirimkan Syifa Hadju makanan.

Girang lantaran sosok ibu sambung El Rumi memberikan perhatian lebih kepadanya, Syifa Hadju pun mengucapkan terima kasih. Tak hanya sekali, sudah kedua kali Syifa kedapatan memamerkan makanan yang diterimanya dari Mulan Jameela.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih dari Syifa Hadju kepada Mulan Jameela

Menelusuri Instagram Stories Syifa Hadju, di situlah ia mengunggah foto-foto berupa makanan pemberian Mulan Jameela untuk dirinya dan keluarganya di rumah. Syifa pun mengungkapkan bahwa masakan buatan Mulan sangat sesuai dengan lidahnya.

"Aa masyaAllah enaknya, terima kasih tante @mulanjameela1," tulis Syifa Hadju bersama emotikon love dan potret makanannya.

 

3 dari 5 halaman

Syifa Hadju Antusias saat Mulan Kirim Udang

Antusiasme Syifa Hadju terlihat kembali tatkala ia menerima nasi serta udang di satu tempat makan dari Mulan Jameela. Ungkapan kekaguman dan rasa terima kasih disampaikan dengan penuh semangat.

"Masya Allah dikirimin masakan dari tante @mulanjameela1. Favourite... Udang lengkap dengan nasinya. Makasih banyakk tan," tulis Syifa Hadju pada unggahan lain.

 

4 dari 5 halaman

Sempat Kirim Kue

Diketahui, Syifa Hadju sebelumnya sempat memberikan sepaket kue untuk Mulan Jameela. Selain Mulan, kue-kue tersebut juga diberikan kepada ibu kandung El, Maia Estianty.

Ahmad Dhani pun tampak antusias dengan kehadiran Syifa Hadju di kehidupan putranya. Dalam konser Dewa 19 yang digelar akhir pekan kemarin, El mengajak Syifa ke belakang panggung.

 

5 dari 5 halaman

Syifa Hadju Dibuat Kaget Ahmad Dhani

Di sanalah Syifa diperkenalkan kepada Mulan Jameela. Pada saat berkenalan, Ahmad Dhani tiba-tiba bertanya soal pernikahan. Syifa tampaknya tidak siap dengan pertanyaan tersebut hingga terlihat kaget.

Kapan nikahnya?” kata Ahmad Dhani dengan ramah sambil menjabat tangan Syifa Hadju.

Anaknya gimana?” jawab Syifa setelah terkejut selama beberapa detik.

Belum siap, ya?” tanya Dhani lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini