Sukses

Kata Atta Halilintar soal Salah Gandeng Tangan Nagita Slavina Saat Kunjungi IKN

Atta Halilintar dan Nagita Slavina hadir atas undang Presiden Joko Widodo dalam acara motoran bersama.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar sempat menjadi sorotan karena aksi kocak salah menggandeng tangan istri. Bukannya menggandeng Aurel Hermasyah, ayah dua anak itu justru tanpa sadar berusaha menggaet tangan Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad.

Kala itu, Atta Halilintar, Nagita Slavina dan sejumlah artis tengah mendatangi Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan. Mereka hadir atas undang Presiden Joko Widodo dalam acara motoran bersama.

Saat kejadian salah gandeng tersebut, Atta Halilintar tengah berjalan dan fokus dengan ponselnya. Tanpa disadari, ia berusaha menggandeng tangan Nagita yang kebetulan mengenakan jaket jeans yang sama dengan istrinya, Aurel Hermansyah.

"Terus lagi nggak sadar gitu, hehe. Itu ada di videonya, responnya langsung aja kita spontan. Orang nggak sengaja, nggak tahu soalnya bajunya sama," kata Atta Halilintar di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2024) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Videonya Viral

Potongan video Atta yang salah menggandeng tangan Nagita Slavina pun mendadak viral di jagad maya. Tak sedikit netizen yang mengomentari aksi Atta yang mengira Nagita Slavina adalah Aurel Hermansyah.

Dalam kesempatan sama, Atta Halilintar bersyukur turut berpartisipasi dalam acara motoran bersama Presiden di Ibu Kota Nusantara. Selain Atta, acara itu juga dihadiri, Gading Marten, Ananda Omesh, Poppy Sovia, dan masih banyak lagi lainnya.

3 dari 4 halaman

Diundang Presiden

"Iya, kemarin lagi ada kerjaan bareng, ada undangan lah, ada undangan ke sana," ujar Atta.

Atta juga bersyukur memiliki hubungan baik dengan Presiden Joko Widodo. Bahkan, orang nomor satu di Indonesia itu bersedia menjadi saksi pernikahannya dan pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid.

4 dari 4 halaman

Hubungan Baik

"Bisa menjaga hubungan baik dengan presiden Joko Widodo. Alhamdulillah dari saya nikah, adik saya (nikah) terus sampe sekarang, luar biasa lah," ungkap Atta.

"Dari dulu emang apa ya, Alhamdulillah Pak Jokowi suka ngundang, suka ngajak. Seneng punya hubungan yang baik sama Bapak Jokowi," ucap Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini