Sukses

Spektakuler! Banyak Kejutan di Telkomsel Awards 2024 dengan Kemeriahan yang Tak Terlupakan

Telkomsel mengapresiasi karya inovatif dalam industri kreatif di ekosistem digital Tanah Air melalui Telkomsel Awards 2024.

Liputan6.com, Jakarta Industri kreatif adalah industri yang mengandalkan keterampilan dan kreativitas. Orang-orang yang berada dalam industri kreatif pun, selalu berupaya berinovasi dan mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi terkini. 

Bertepatan dengan perayaan semangat Telkomsel ke-29 tahun, Telkomsel mengapresiasi karya inovatif dalam industri kreatif di ekosistem digital Tanah Air melalui Telkomsel Awards 2024. Acara tersebut pun berlangsung dengan meriah karena turut diramaikan artis kenamaan Tanah Air.

Mereka yang memeriahkan Telkomsel Awards 2024 adalah NIKI, RAN, Isyana Sarasvati, JKT48, Maliq D’essentials, Rina Nose, Desta, Vincent, Teddy Adhitya, Sal Priadi, Praz Teguh, El Rumi, Dicky Difie, Assia Keva, Albert Fakdawer, dan Yura Yunita.

Lantas, bagaimana kemeriahan Telkomsel Awards 2024 yang diisi oleh artis serta musisi Tanah Air tersebut?

Kemeriahan Telkomsel Awards 2024 dibuka oleh penampilan Isyana Sarasvati yang berduet dengan Rayi RAN. Di sela-sela penampilan mereka berdua, hadir pula Yura Yunita yang semakin memeriahkan pembukaan Telkomsel Awards 2024.

Setelahnya, RAN pun tampil dengan membawakan lagu hit-nya, yakni “Kita Bisa”. Penonton pun terus merekam penampilan meriah mereka.

Telkomsel Awards 2024 semakin meriah dengan penampilan JKT48 yang berduet dengan Sal Priadi menyanyikan lagu “Dari Planet Lain”. Lagu yang sempat viral tersebut, berhasil dibawakan secara apik oleh musisi dan idol grup tersebut.

Maliq D’essentials tak luput memeriahkan Telkomsel Awards 2024 dengan tembang hit-nya, yakni “Aduh”. Penonton yang hadir di Indonesia Arena, GBK pun bernyanyi bersama dengan syahdu lagu terbaru dari Maliq D’essentials itu.

Kemeriahan Telkomsel Awards 2024 pun ditutup oleh penampilan NIKI lewat lagu “Backburner” dan “La La Lost You”. Penyanyi kelahiran Indonesia yang sudah melanglang buana di industri musik Amerika Serikat mampu membuat Indonesia Arena, GBK syahdu oleh para penonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemenang Telkomsel Awards 2024

Selain kemeriahan Telkomsel Awards 2024 yang diisi oleh artis serta musisi Tanah Air. Acara tersebut juga memberikan apresiasi kepada pelaku industri kreatif Tanah Air yang memiliki peran besar dalam industri tersebut.

Setelah melalui proses kurasi para pengamat musik dan lembaga survei terpercaya, terpilihlah nominasi dengan beberapa kategori, yaitu:

  1. Favorite Solo Singer: Isyana Sarasvati.
  2. Favorite Esports Team: ONIC ESPORTS.
  3. Favorite Digital Movie/Series Talent: Dian Sastrowardoyo – Ratu Adil (Vidio).
  4. Favorite Comedian: Andre Taulany.
  5. Favorite Digital Talkshow Content: Podcast Warung Kopi (PWK).
  6. Favorite Group/Duo: JKT48.
  7. Lifetime Achievement: Yovie Widianto.

Selain itu, para peraih penghargaan Telkomsel Awards 2024 juga dipilih berdasarkan hasil voting langsung oleh lebih dari 166 ribu pelanggan melalui MyTelkomsel super app selama periode 8 hingga 17 Juli 2024.

3 dari 3 halaman

MyTelkomsel Jadi Super App yang Penuhi Kebutuhan Lifestyle

MyTelkomsel merupakan aplikasi untuk dihadirkan untuk para pelanggan Telkomsel. Kini MyTelkomsel hadir bukan sekadar untuk mengelola layanan telekomunikasi saja, tapi juga menjadi platform yang membantu memenuhi berbagai kebutuhan lifestyle para pelanggan setia Telkomsel. 

Tak hanya itu, MyTelkomsel juga menawarkan lebih banyak manfaat bagi berbagai segmen pelanggan melalui kerjasama strategis antara Telkomsel dan berbagai mitra korporasi. Dengan kemampuan super app ini, pengguna dapat menikmati berbagai layanan yang relevan dengan kebutuhan sehari-hari, termasuk layanan perbankan, serta layanan publik.

Direktur Telkomsel, Nugroho mengatakan bahwa Telkomsel setia melayani Indonesia selama 29 tahun dengan menyediakan konektivitas, solusi, dan layanan digital terdepan untuk membuka semua peluang. Ia pun menyebut, saat ini jumlah pengguna MyTelkomsel sudah 46 juta. 

“Kami perlu memiliki unique value proposition di mata pelanggan, dengan memberikan pengalaman yang lebih, serta membangun ekosistem yang berbasis pada kebutuhan pelanggan,” katanya.

“Tidak hanya aplikasi untuk kebutuhan telekomunikasi saja, ini MyTelkomsel juga hadir memenuhi kebutuhan lifestyle pelanggan, di berbagai sektor," jelas Nugroho.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini