Sukses

Betrand Peto Ogah Pacaran Dulu, Khawatir Tak Fokus Kuliah: Kalau Pintar Cewek Akan Datang

Betrand Putra Onsu alias Betrand Peto mengaku khawatir kuliahnya tidak akan fokus jika dibarengi dengan pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Betrand Putra Onsu atau Betrand Peto belum memikirkan urusan asmara. Saat ini, ia mengaku ingin fokus pada pendidikan di bangku kuliah sambil meniti kariernya di industri hiburan.

Betrand Peto khawatir kuliahnya tidak akan fokus jika dibarengi dengan pacaran. Apalagi, ia juga disibukkan oleh sederet kegiatan, mulai dari pekerjaan, les hingga manggung.

"Aduh gimana ya, ayah bunda enggak apa-apa. Akunya aja, karena takut enggak fokus kuliah kalau pacaran," aku Betrand Peto di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024) malam.

"Aku banyak kerjaan, ada kuliah, les, nyanyi. Takutnya nanti berantem-berantem," tambah Betrand Peto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Betrand Tidak Mematok Target Kapan Berpacaran

Betrand tidak mematok target kapan dirinya akan berpacaran. Menurutnya, pasangan akan datang jika ia membuktikan diri sebagai pribadi yang berkualitas dari segi pendidikan.

"Enggak ditarget, sedapatnya aja. Mungkin di usia 21 atau 22. Aku lagi fokus les, kalau misalkan pintar cewek akan datang aja gitu," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Betrand Tidak Punya Kriteria Khusus

Betrand juga mengaku tidak punya kriteria khusus untuk perempuan yang didambakan. Namun jika boleh memilih, Betrand ingin memiliki pasangan yang pandai memasak.

"Enggak ada (kriteria), sedapatnya aja. Sedikasihnya Tuhan. Kalau boleh atau kalau bisa masak lah, jadi bisa masakin aku," ungkap Betrand.

 

4 dari 4 halaman

Bertrand Akan Memulai Status Barunya sebagai Mahasiswa

Dalam waktu dekat, Bertrand akan memulai status barunya sebagai mahasiswa. Selain itu, ia juga sibuk menjalani les Bahasa Inggris yang diharapkan dapat mendukung perkuliahannya.

"Aku bisa bahasa Inggris cuma enggak lancar. Tempat kuliahku enggak cuma orang Indonesia, ada orang luar negeri temanku," ucap Betrand Putra Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.