Sukses

Cinta Kuya Pernah Disangka Orang Jepang oleh Pacarnya, Gara-Gara Ini

Logan Huck sempat bercerita mengenai Cinta Kuya di hadapan Feni Rose termasuk kesan saat pertama kali bertemu sebelum mereka pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Kuya putri dari Uya Kuya, hingga kini masih mengenyam bangku kuliah di Amerika Serikat. Tak sekadar belajar, Cinta Kuya juga menjalani hubungan asmara dengan pria asli Amerika Serikat bernama Logan Huck. Rupanya, Cinta Kuya dan Logan sudah dua tahun pacaran.

Belum lama ini Cinta Kuya membawa Logan Huck ke Indonesia untuk berkunjung ke berbagai tempat. Salah satunya, Cinta mengajak Logan Huck untuk tampil di salah satu acara televisi swasta yang dipandu oleh presenter Feni Rose.

Dalam acara tersebut Logan Huck sempat bercerita mengenai Cinta Kuya di hadapan Feni Rose. Salah satu momen yang diceritakannya, perihal kesan pertama Logan saat ia melihat Cinta Kuya untuk pertama kali. Logan kala itu tak mengenal siapa Cinta Kuya.

Bahkan sebelum pacaran, Logan belum mengetahui bahwa Cinta Kuya adalah anak selebriti asal Indonesia. Ia juga sempat terpikir bahwa putri sulung Uya Kuya memiliki darah Jepang. Setelah sebulan pacaran dengan Cinta Kuya, barulah Logan tahu seluk beluk kekasihnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengakuan Logan Sempat Kaget Begitu Tahu Cinta Kuya Anak Artis

"Aku tahunya setelah sebulan (berpacaran). Wow! Aku terkejut. Tapi, aku tak peduli dengan komentar-komentar netizen," celetuk Logan Huck dalam bahasa Inggris, menyimak kanal program Rumpi di kanal YouTube Trans TV, dikutip Selasa (29/7/2024).

Perasaan terkejut juga sempat melanda Logan ketika menyadari bahwa dugaannya perihal Cinta Kuya adalah orang Jepang ternyata salah besar.

 

3 dari 4 halaman

Gara-Gara Bertemu di Restoran Jepang

Rupanya sangkaan Logan bahwa Cinta merupakan orang Jepang, tak lepas dari tempat pertemuan mereka untuk pertama kali.

"Pertama kali kami ketemu di restoran Jepang tempat aku bekerja. Pertama kali melihat dia (Cinta) aku kira dia gadis Jepang," ungkap Logan terus terang.

"Aku lagi makan bareng mama, papa, dan Nino juga," sahut Cinta Kuya menimpali cerita sang kekasih.

 

4 dari 4 halaman

Logan Ungkap Hal yang Bikin Jatuh Cinta pada Cinta Kuya

Logan lalu membeberkan pengakuannya bisa jatuh hati kepada Cinta Kuya. Rupanya, Logan menganggap Cinta adalah sosok wanita yang pintar. Keduanya juga klop lantaran memiliki hobi yang sama, yakni otomotif.

"Bagiku, dia adalah wanita yang cantik, pintar... Kami lancar saat mengobrol. Kami bicara panjang lebar, kami berbicara mengenai mobil dan motor," ungkap Logan Huck.

"Rupanya dia sangat mengerti soal itu (otomotif). Ditambah, sangat mudah untuk berbicara bahasa Inggris (dengan Cinta)," terang Logan Huck menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.