Sukses

Rossa Ajukan Syarat Ini Sebelum Film All Access to Rossa 25 Shining Years Dibuat, Sutradara Auto Setuju

Rossa tak lelah berkarya. Kali ini, ia menghadirkan film dokumenter All Access to Rossa 25 Shinning Years lengkap dengan suka duka di belakang panggung.

Liputan6.com, Jakarta Sang diva, Rossa seolah tak pernah lelah berkarya. Kali ini, pelantun “Tegar” dan “Terlalu Cinta” menghadirkan film All Access to Rossa 25 Shinning Years lengkap dengan suka duka di belakang panggung.

Film dokumenter karya sineas Ani Ema Susanti ini diproduksi Inspire Production dan Sinemaku Pictures. Kali pertama dilobi untuk bikin film dokumenter, Rossa tak langsung mengiakan, malah mengajukan syarat.

“Aku ngomong lebih awal sama Mbak Ema, aku enggak mau kayak memuji-muji diri sendiri. Aku eggak mau untuk melakukan itu di film,” katanya di Plaza Indonesia XXI Jakarta, Senin (29/7/2024).

Ani Ema Susanti diminta menghadirkan Rossa bukan sebagai sosok tanpa cela tapi manusia dengan beragam emosi. Sisi profesional dan personal Queen of Pop Indonesia mesti tergambar jelas dalam film.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Atas Panggung, Di Balik Panggung

Lewat All Access to Rossa 25 Shinning Years, Rossa ingin memberi tahu publik bahwa jadi musisi atau seniman tidak gampang. Begerak di industri hiburan, Rossa menjadi sang penghibur yang profesional. Saat naik panggung, segala urusan pribadi ditanggalkan sejenak.

“Setelah kita agree untuk menjaga itu, yang diperlihatkan mungkin lebih ke normalnya saja. Aku di atas panggung dan di balik panggung,” pemilik album Kini dan Kembali menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Aku Memang Penuh Kekurangan

“Aku juga bilang sama teman-teman dari tim Sinemaku Pictures: Enggak apa-apa aku memang penuh kekurangan juga. Jadi, ditampilkan saja, aku enggak harus setiap saat terlihat cantik karena lahirnya begitu, ya sudah,” ujar Rossa.

Itulah sebabnya, saat menyaksikan All Access to Rossa 25 Shinning Years, penonton bisa merasakan beragam emosi Rossa dan betapa bekerja di industri showbiz menuntut profesionalisme tingkat tinggi.

 

4 dari 4 halaman

Turun Panggung, Jadi Manusia Biasa

Meski bergelar diva, Rossa tak ingin membuat jarak dengan penonton khususnya saat menggelar konser. Interaksi dengan audiens terjalin hangat. Bahkan, ia meluangkan waktu untuk menyapa fans yang datang dari jauh di sela konser.

Terkait profesionalisme, Rossa menyatakan, “Kalau mereka melihat aku sedih, pasti ikut sedih. Jadi aku harus kelihatan happy. Bukan artinya aku munafik, tapi mencoba memendam sebentar. Naik ke atas panggung sebagai Rossa, turun dari panggung kembali jadi manusia biasa.”

Film All Access to Rossa 25 Shinning Years tayang di bioskop Indonesia mulai 1 Agustus 2024. Rossa berharap, fans dan penonton turut merayakan pencapaian dan kariernya di industri musik Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.