Sukses

Beredar Momen Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Mesra-mesraan di Dekat Fuji Usai Jadi Pengantin Baru

Setelah jadi pengantin baru, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memamerkan kemesraan di depan umum saat menghadiri sebuah acara yang juga didatangi Fuji.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini sudah jadi pengantin baru. Kebahagiaan meliputi hati mereka. Bahkan, kemesraan yang sebelumnya tak ditunjukkan sebelum jadi suami istri, kini mulai diperlihatkan di depan publik.

Terbaru, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampak pamer kemesraan di depan umum saat menghadiri sebuah acara. Seolah dimabuk asmara, Thariq Halilintar dan istri berdiri, berpegangan tangan, sembari mengobrol mesra.

Sesekali keduanya saling pegang lengan secara mesra serta menggoyang-goyangkan badan seolah sedang berdansa. Pencahayaan ruangan yang berganti-ganti warna, membuat suasana romantis menghanyutkan mereka berdua.

Siapa sangka di tengah kemesraan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, tampak Fuji sedang duduk-duduk. Rupanya, mantan kekasih Thariq Halilintar hadir di acara yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sikap Fuji Selama di Satu Lokasi Bareng Thariq dan Aaliyah

Video berisi momen tersebut ramai diunggah melalui sejumlah akun medsos. Menyimak akun Instagram @lambe.pedes.official, terlihat bagaimana ekspresi Fuji kala itu.

Ketika kamera menyorot Fuji, putri Haji Faisal tampak duduk santai di samping para sahabatnya. Ia seolah tak peduli kemesraan Thariq dan Aaliyah yang cukup mencolok.

 

3 dari 4 halaman

Malah Fuji yang Dipuji

Menariknya, netizen justru malah memuji Fuji lantaran adik Fadly Faisal terlihat santai tanpa memasang tatapan dingin kepada mantan kekasih.

"Salut sih sama fuji dalam situasi spt ini," tulis seorang warganet.

"Klo aku diposisi fuji.aku serba salah..padahal udh lupa sama mantan.tp klo disentil trz.gimna gtu. Mau ngucapin selamat takut gimna.karna lg bhagia. Semangat fuji.rejekimu slalu dimana2," tulis yang lain.

"Fuji luar biasa 😍sgt berbesar hati ❤," kata seorang lagi.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Aaliyah dan Thariq Dihadiri Pejabat Tinggi dan Petinggi Partai

Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dihadiri sejumlah tamu istimewa seperti Presiden Jokowi dan presiden ke-5 RI sekaligus petinggi partai politik, Megawati Soekarnoputri. Usai resepsi pernikahan, Aaliyah dan Thariq membuka kado dari kedua tokoh penting itu.

Menariknya kado dari Jokowi dan Megawati ternyata punya kesamaan. Hal itu diketahui saat Aaliyah dan Thariq unboxing kado pernikahan dari sejumlah tamu undangan.

Aaliyah semringah membuka kado dari Presiden Jokowi dan istri yang isinya kain beserta kartu ucapan selamat atas pernikahan mereka. "Masyaallah ada kain batik," kata Thariq Halilintar.

Usai membuka kado Jokowi, pasangan suami istri ini kemudian mengambil paperbag warna krem. Rupanya itu hadiah dari Megawati. "Ini dari Mumu, dari Bu Mega," kata Thariq.

Di dalam paperbag itu ada kotak warna merah. Saat dibuka, isinya ternyata juga kain tapi motifnya berbeda karena berasal dari Papua. "Kain dari Papua," kata wanita yang akrab disapa Aal dengan semringah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.