Sukses

Pengakuan Rossa Melobi Yoyo Padi untuk Buka Kartu Soal Riwayat Rumah Tangga di Film All Access

Ada kejutan dalam film All Access to Rossa 25 Shinning Years, yakni Yoyo Padi buka kartu soal fase hidup bersama sang diva hingga akhirnya berpisah.

Liputan6.com, Jakarta Jika menyaksikan film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years, Anda bisa jadi terkejut dengan munculnya Yoyo Padi. Mantan suami Rossa itu buka kartu soal perkenalan, pernikahan, hingga akhirnya cerai.

Inilah momen langka yang hampir tak terungkap di muka publik maupun awak media. Yoyo Padi buka kartu pula soal respons putranya, Rizky Langit Ramadhan, saat tahu ayah ibunya bercerai lalu melakukan penerimaan diri.

Kepada Showbiz Liputan6.com di Plaza Indonesia XXI Jakarta, Senin (29/7/2024), Rossa mengaku melobi mantan suami bukan hal mudah. Yoyo Padi menyatakan pikir-pikir untuk blak-blakan dalam film All Access to Rossa 25 Shinning Years.

“Melobi Mas Yoyo? Sama. Mas Yoyo dan Rizky cukup introver, kelihatan dari luar sih cool saja. Tapi, sebetulnya pemalu untuk mengungkapkan. Jujur, Mas Yoyo itu syuting paling akhir,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awalnya Tak Ingin Libatkan Mantan

Tak hanya Yoyo Padi, Rossa pun mulanya pikir-pikir untuk melibatkan sang mantan dalam film dokumenter. Pelantun “Tegar” dan “Terlalu Cinta” khawatir dituding bikin gimik dalam film tentang diri sendiri.

“(Syuting) awal tahun ini, karena awalnya dulu, aku enggak ingin melibatkan sampai ke Mas Yoyo. Aku enggak mau jadi ada kayak gimik atau apa dalam film dokumenter ini,” Rossa mengenang.

 

3 dari 4 halaman

Kesempatan Yoyo Untuk Bicara

“Tapi, ketika kita sudah selesai (syuting), menurut aku harus adil ketika Mas Yoyo juga diberi kesempatan untuk bicara. Dan ini akan jadi film yang dikenal seumur hidup kita antara aku, Mas Yoyo, dan Rizky. Karena ada kita di situ ceritanya,” akunya.

Dengan pertimbangan matang, Rossa akhirnya menghubungi Yoyo Padi dan menjelaskan dengan hati-hati mengapa suara penggebuk drum Padi sangat penting dalam film All Access to Rossa 25 Shining Years.

 

4 dari 4 halaman

Aku Bilang Sama Mas Yoyo

“Aku bilang sama Mas Yoyo: Bapak, aku lagi bikin film dokumenter. Rizky cerita di situ, bapak mau enggak untuk ngomong juga di situ? (Dia menjawab) Ya sudah aku pikir-pikir dulu ya, Bu. Sik, ya bu,” Rossa berbagi cerita.

Beberapa hari kemudian, Yoyo Padi bersedia menjadi salah satu narasumber yang membuat film All Access to Rossa 25 Shining Years makin terasa utuh. Pengakuannya terasa tulus sekaligus emosional. Rossa pun tak henti bersyukur atas bantuan mantan suami.

“Alhamdulillah Mas Yoyo mau karena memang tidak ada skrip sama sekali, apapun omongannya Mas Yoyo berpulang lagi ke Mas Yoyo,” ia mengakhiri. All Access to Rossa 25 Shining Years sendiri tayang di bioskop mulai 1 Agustus 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.