Sukses

Dere Rayakan 4 Tahun Bermusik dengan Konser Pentas Rubik yang Hangat dan Penuh Kolaborasi Kejutan

Pertunjukan Pentas Rubik yang digelar sebagai perayaan empat tahun Dere bermusik ini, menyisakan kesan yang sangat mendalam.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus musisi Dere, berhasil menggelar konser solonya bersama ExpoIndo yang bertajuk Pentas Rubik dengan meriah dan penuh warna di Pos Bloc, Jakarta pada 21 Juli 2024 lalu.

Pertunjukan yang digelar sebagai perayaan 2 tahun album Rubik dan 4 tahun Dere bermusik ini, berlangsung dengan lancar dan menyisakan kesan yang sangat mendalam.

"Lihat wajah-wajah teman-teman yang hadir nonton, hatiku bahagia," ucap Dere dalam keterangan yang diterima Showbiz Liputan6.com belum lama ini, dikutip Selasa (30/7/2024).

Dalam pertunjukan yang dipersiapkan begitu spesial ini, sederet kolaborator juga tampak hadir untuk menambah hangatnya panggung Pentas Rubik

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deretan Kolaborator yang Hadir

Idgitaf, Pendarra, Nadhif Basalamah, dan Rafi Sudirman, mereka semua memadu suara untuk menambah keindahan lagu "Berisik" dan "Rubik". 

Syahdunya duet lagu "Kota" bersama Kunto Aji di panggung sesi 1 juga menjadi kejutan yang manis bagi para penonton yang antusias.

 

 

3 dari 4 halaman

Menuju Fase Berkarya Lagi di Masa Depan

Semangat Pentas Rubik yang berlangsung seru ini, menjadi penanda bahwa Dere kini sudah makin siap dalam menyambut fase berkarya di hari-hari ke depan nanti.

“Terima kasih banyak, banyak, banyak untuk semua jiwa yang hadir dan terlibat dalam perayaan ini. Semoga kita bisa merayakan banyak bahagia lainnya di hari depan!” ujar Dere lagi.

4 dari 4 halaman

Tentang Album Rubik

Sebelumnya, Dere membawa persembahan baru berupa rangkuman utuh 10 lagu dalam sebuah album musik yang diberi judul Rubik. Album ini dirilis pada 21 Juli 2022 silam.

"Rubik" adalah judul yang diambil dari salah satu lagu di dalam album ini. Lagu-lagunya merupakan pemikiran Dere tentang bagaimana energi di dalam hidup dapat sebegitu menariknya untuk ditelusuri dari berbagai sudut. 

Rubik juga merupakan permainan asah otak yang begitu populer hingga menginspirasi Dere untuk menjadikannya kiasan dalam album yang menggambarkan dinamika energi kehidupan seorang manusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.