Sukses

6 Tokoh Penting Film A Legend Dibintangi Jackie Chan Hingga Lay EXO, Tayang Mulai Hari Ini

Memasuki usia 70 tahun, produktivitas Jackie Chan pantang surut. Terbaru, ia membintangi film A Legend, karya sineas Stanley Tong, sekuel The Myth (2005).

Liputan6.com, Jakarta Memasuki usia 70 tahun, produktivitas Jackie Chan pantang surut. Terbaru, ia membintangi film A Legend, karya sineas Stanley Tong, yang merupakan sekuel The Myth rilisan tahun 2005.

Adu akting dengan sejumlah bintang generasi muda antara lain Lay EXO, Gulnezer Bextiyar, Aarif Lee, hingga Peng Xiaoran, performa Jackie Chan tetap menawan. Tanpa sekat dengan chemistry solid.

Ini bukan kali pertama Jackie Chan berkolaborasi dengan sineas Stanley Tong. Sebelumnya, mereka pernah memproduksi Police Story 3, Rumble In The Bronx, The Myth, Kung Fu Yoga, dan Vanguard.

A Legend alias Chuan Shuo tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, 31 Juli 2024. Laporan khas Showbiz Liputan6.com merangkum 6 tokoh penting dalam film A Legend. Selamat menonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Profesor Fang (Jackie Chan)

Profesor Fang adalah arkeolog yang memimpin tim untuk meneliti sejumlah artefak. Salah satu yang mencuri perhatiannya, liontin berbandul giok. Giok ini membimbingnya ke alam mimpi.

Di sana, ia melihat dua satria yakni Zhao Zhan dan Hua Jun menyelamatkan seorang putri. Terlibat pertempuran besar, Zhao Zhan yang dikenal petarung tangguh terluka di dada kiri.

 

3 dari 7 halaman

2. Wang Jing (Lay EXO)

Salah satu personel Profesor Fang yang dikenal cerdas namun kurang peka terhadap gerak-gerik maupun kode lawan jenis. Ketelitian membuat Wang Jing jadi tangan kanan Fang.

Tak disangka yang bermimpi tentang dua satria menyelamatkan putri bukan hanya Fang. Wang Jing pun mendapat “penglihatan” serupa hingga bertekad menguak misteri giok itu.

 

4 dari 7 halaman

3. Meng Yun (Gulnezer Bextiyar)

Putri yang dilihat Profesor Fang dan Wang Jing dalam mimpi adalah Meng Yun. Cantik, pintar bermain pedang, dan berbakti kepada ibunda. Ia mencoba menyelamatkan diri dari pasukan yang dipimpin Haduna.

Dalam kondisi terdesak Meng Yun diselamatkan Zhao Zhan dan Hua Jun. Momen ini membekas di hati Meng Yun. Belum kenal nama, namun para satria rela bertaruh nyawa menyelamatkan sesama.

5 dari 7 halaman

4. Huduna (Aarif Lee)

Pangeran yang dibesarkan di medan perang untuk menghabisi nyawa musuh dan antek-anteknya. Sayang, Huduna tak dipilih ayahnya untuk jadi putra mahkota sekaligus pewaris takhta.

Perlahan tapi pasti, hatinya terbakar dendam dan cemburu pada saudara kandung. Merasa tak diperlakukan adil membuat Huduna bertransformasi jadi monster mengerikan di istana.

 

6 dari 7 halaman

5. Xin Ran (Peng Xiaoran)

Xin Ran adalah personel Profesor Fang yang cekatan, melek fashion dan tren kecantikan termasuk produk skincare. Ia pintar menari, serta berhati riang. Penampilannya sangat modis.

Xin Ran menyimpan cinta untuk Wang Jing. Sayang, rekan kerjanya tak peka. Tak ada yang lebih menyakitkan dari cinta bertepuk sebelah tangan. Fang mencium perasaan Xin Ran untuk Wang Jing.

 

7 dari 7 halaman

6. Lei Zhen (Li Chen)

Lei Zhen salah satu pebisnis yang mengendus peluang menjadikan aset penelitian Profesor Fang sebagai materi gim. Saking niat, ia sampai ikut ekspedisi hingga ke kawasan gletser.

Terjebak petualangan antara hidup dan mati, kaki Lei Zhen tertembak. Siapa yang menembak dan bagaimana nasib Lei Zhen setelah tertembus timah panas? Silakan tonton A Legend di bioskop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.