Sukses

Mobil Ayu Ting Ting Dirampok Saat Liburan di Amerika, Kaca Digedor Maling dan Dompet Amblas

Apes menimpa Ayu Ting Ting saat liburan di Amerika Serikat. Kaca mobilnya digedor maling. Tas berisi dompet dan alat makeup amblas. Ia pun lapor polisi.

Liputan6.com, Jakarta Apes menimpa Ayu Ting Ting yang tengah liburan bersama tim dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak ke Amerika Serikat. Mobil Ayu Ting Ting dirampok. Ia pun lapor polisi.

Pelantun “Alamat Palsu” membeberkan duduk perkara kerampokan hingga mendatangi kantor polisi Las Vegas, Amerika Serikat. Kaca mobil yang digunakan Ayu Ting Ting saat liburan digedor maling.

“Sekarang aku lagi ada di Las Vegas Metropolitan Police Departement. Sekarang kita lagi mau ngelaporin karena kemarin pas kita lagi di jalan, kejadian mau ke Las Vegas, di jalan habis Nevada tuh, ya, Seven Magic Mountains, kita kecolongan,” katanya terkait mobil disatroni pencuri.

Ayu Ting Ting menyampaikan ini dalam rekaman video di kanal YouTube QissYou, Selasa (30/7/2024). Paper bag milik Ayu Ting Ting berisi dompet dan alat makeup digondol maling.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Maling Gedor Kaca

Yang tekor dalam insiden perampokan bukan hanya bintang film Dimsum Martabak. Salah satu tim Ayu Ting Ting, yang akrab dipanggil Cece, kehilangan tas, dompet, uang, dan masih banyak lagi.

“Ada maling ngegedor kaca. Ini benar-benar (punya) Cece semuanya diambil. Tas, dompet, uang semua posisinya ada di depan sini. Cece di depan sini tasnya,” Ayu Ting Ting membeberkan.

3 dari 4 halaman

Dompet dan Makeup Raib

“Dan paper bag aku isinya dompet, makeup, dan lain-lain juga diambil semuanya. Untung paspor dan juga yang lain aman. Koper ada di belakang hampir dia mau ambil tapi kayaknya dia enggak bisa ambil,” akunya.

Ayu Ting Ting dan tim melapor ke polisi. Ia menyesalkan kejadian ini. Dalam rekaman video, Ayu Ting Ting memperlihatkan berkas laporan yang didapat dari aparat keamanan.

 

4 dari 4 halaman

Kartu Kredit dan Barang Berharga Amblas

“Yang parah adalah Cece, semua kartu kreditnya, semua barang-barang berharganya semua ada di dalam tas itu dan diambil semua,” beber Ayu Ting Ting lalu menyatakan, “Dan sekarang kita lagi ada di kantor polisi Las Vegas.”

Rekaman video juga memperlihatkan kondisi mobil Ayu Ting Ting setelah dirampok. Dalam kondisi nahas, Ayu Ting Ting bersyukur tak ada korban jiwa maupun luka-luka. Ia berharap kejadian semacam ini tak terulang di masa mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.