Sukses

Kalimat Almarhum Dali Wassink dalam Mimpi Bikin Jennifer Coppen Bertanya-tanya

Jennifer Copper cerita bahwa Dali Wassink datang ke dalam mimpinya.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Coppen cerita bahwa dia akhirnya bertemu almarhum suaminya di dalam mimpi. Ini adalah pertama kalinya Dali Wassink datang ke mimpinya setelah meninggal dunia pada 18 Juli 2024 lalu.

Dalam mimpi itu, ibunda Kamari tersebut tahu pasti bahwa sang suami sudah meninggal dunia. Jennifer lantas bertanya pada pria kesayangannya itu, bagaimana bisa dia datang lewat mimpi.

“Aku tanya kok bisa ? Kok kamu bisa disini, dan dia blg kalo dia disuruh tuhan untuk ngelakuin sesuatu setelah itu dia bisa dapet ijin buat ketemu aku,” kata aktris berusia 23 tahun tersebut lewat Instagram-nya, Rabu (31/7/2024).

Setelahnya dia memeluk erat almarhum suaminya untuk melepas rindu. Sayangnya, momen indah itu hanya berlangsung sebentar.

“Aku meluk papa dali lamaa terus aku bilang aku kangen banget he said me too .. dia asked me to come cuddle him tapi sebelum aku bisa meluk lagi tiba “ alarm ku bunyi terus aku kebangun :)” ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Paham Pernyataan Dali

Kata Jennifer, mimpinya terasa sangat nyata. Selain itu, ada satu kalimat Dali Wassink yang sebenarnya tidak dia pahami. “Kaya how come papa dali blg basically ‘aku dikasi tugas sama tuhan supaya bisa dapet ijin ketemu kamu’,” terangnya.

Kebetulan, itu memang kali pertama dia memimpikan almarhum suaminya. “Dari hari pertama papa dali meninggal aku belum didatengin di mimpi aku samsek,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Senyuman Dali

Sama seperti kesehariannya semasa hidup, dalam mimpi itu, Dali Wassink juga tersenyum cerah. Meski cuma sesaat, Jennifer Coppen tetap bersyukur dia bisa melepas rindunya di alam mimpi.

“Papa dali kebanyakan senyum dia pake baju putih celana hitam .. rambutnya agak panjang kaya dulu pas belum di cukur,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, sahabat sempat bercerita pada Jennifer bahwa sebelum meninggal dunia, Dali Wassink berencana memberi hadiah spesial untuk ultah sang istri.

4 dari 4 halaman

Rencana yang Tak Terealisasi

“Papa Dali juga bilang kalau dia mau ngasih kalung buat hari ulang tahun aku, kalungnya ada foto kita bertiga terus ada ukiran tulisannya. Tapi dia masih bingung mau custom bikin di mana,” kata Jennifer Coppen di Instagramnya, dikutip pada Selasa (30/7/2024).

Siapa sangka yang didapat Jennifer Coppen di hari ulang tahunnya justru abu kremasi suami tercinta. “Eh ternyata aku malah dapatnya kalung abu Papa Dali. It still hurts everyday,” tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.