Sukses

Ayu Ting Ting Ngadu ke Kantor Polisi Las Vegas Usai Dirampok, Tas Chanel Hingga Dior Digondol Maling

Menyadari mobilnya dibobol maling saat liburan di Amerika Serikat, Ayu Ting Ting didampingi tim mengadu ke Las Vegas Metropolitan Police Departement, AS.

Liputan6.com, Jakarta Menyadari mobilnya dibobol maling saat liburan di Amerika Serikat, Ayu Ting Ting menolak diam. Didampingi tim, ia mengadu ke Las Vegas Metropolitan Police Departement, AS.

Ayu Ting Ting dirampok. Kaca mobil yang ditumpanginya dibobol maling saat berkunjung ke Seven Magic Mountains, Las Vegas, AS, baru-baru ini. Sejumlah tas mewah hingga kartu kredit amblas.

“Ini dia, kita tadi habis laporan di sini nih, warga. Habis laporan di kantor polisi Las Vegas dan yang hilang kalian mau tahu ada apa saja? Ini dia,” ujarnya lalu menjelaskan barang yang digondol maling.

Ayu Ting Ting membeberkan kerugian yang diderita dalam rekaman video di kanal YouTube QissYou, Selasa (30/7/2024), termasuk sejumlah tas rilisan rumah mode Dior dan Chanel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tas Chanel dan Dior Amblas

Pelantun “Alamat Palsu” dan “Sambalado” memperlihatkan dokumen dari Kepolisian Las Vegas. Dokumen itu merinci apa saja barang Ayu Ting Ting dan timnya, yang dibawa kabur maling.

“Ada handbag, wallet, terus Chanel bag, Dior bag, gila enggak tuh? Ada semua di mari. Tuh, kartu kredit semuanya ada di sini,” keluh bintang film Dimsum Martabak seraya mencoba legawa.

3 dari 4 halaman

Kembali ke Los Angeles

Setelah membuat laporan polisi, Ayu Ting Ting dan timnya bertolak dari Las Vegas menuju Los Angeles, AS, untuk melanjutkan liburan. Ia tak mau larut dalam kesedihan dan penyesalan.

“Kita di sini sudah jam 6 sore dan ini kita menuju ke Los Angeles. Kita harus jalan dari sore kayak begini. Ini seharusnya kita lebih awal jalannya, ini sudah terlalu sore,” beri tahu Ayu Ting Ting.

 

4 dari 4 halaman

Dompet, Makeup, dan Lain-Lain

Diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting memperlihatkan kondisi mobil yang dipakai liburan setelah dibobol maling. Maling diduga membuka paksa kaca mobil dan berhasil membawa sejumlah barang mewah.

“Dan paper bag aku isinya dompet, makeup, dan lain-lain juga diambil semuanya. Untung paspor dan juga yang lain aman. Koper ada di belakang hampir dia mau ambil tapi kayaknya dia enggak bisa ambil,” tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.