Sukses

Pesan Megawati dan Puan Maharani buat Krisdayanti Saat Maju Jadi Calon Wali Kota Batu, Apa Isinya?

Krisdayanti mendapat pesan khusus dari Megawati dan Puan Maharani setelah menerima surat tugas dari PDIP maju ke Pilkada 2024 Kota Batu, Malang, Jatim.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya Krisdayanti resmi melenggang ke Pilkada 2024 sebagai calon Wali Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Sang diva diusung PDIP. Nama calon Wakil Wali Kota pendamping KD belum diumumkan ke muka publik.

Kepada jurnalis, Krisdayanti mengaku mendapat pesan khusus dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPR RI Puan Maharani setelah menerima surat tugas maupun rekomendasi PDIP.

Megawati dan Puan Maharani meminta pelantun “Menghitung Hari” merangkul semua partai yang memiliki visi misi sama menuju Pilkada 2024. Krisdayanti menyatakan siap melaksanakan tugas dan amanat dari PDIP.

“Kalau dari Ibu Ketua Umum (Megawati Soekarnoputri) dan Mbak Ketua DPR RI (Puan Maharani) meminta saya merangkul semua partai,” kata KD terkait Pilkada 2024 di Jawa Timur, Selasa (30/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Yang Tak Mungkin

Jurnalis kanal Surabaya Liputan6.com, Yusron Fahmi, mengabarkan, Krisdayanti mengakui bahwa dalam dunia politik, terbentuknya poros atau koalisi berisi sejumlah partai dalam kontestasi politik adalah wajar.

Merangkul partai lain jelas bukan mustahil dalam Pilkada 2024. “Artinya kita berharap tidak ada yang tidak mungkin. Jika semuanya bisa bergabung dengan kami, ya alhamdulillah,” Krisdayanti menyambung.

3 dari 4 halaman

Pilkada Bagi PDIP

Bintang sinetron Doaku Harapanku enggan merinci kriteria calon Wakil Wali Kota untuk melenggang di Pilkada Kota Batu 2024. Krisdayanti hanya menyebut yang bersedia dirangkul dan saling dukung akan diprioritaskan.

Sementara itu, lewat akun Instagram terverifikasi, kemarin, KD menjelaskan, “Pilkada bagi PDI Perjuangan bukan sekadar momentum konsolidasi. Pilkada adalah momentum gerakan rakyat bersama.”

4 dari 4 halaman

Pemimpin dari Sekolah Partai

Krisdayanti mengunggah 7 potret serah terima surat tugas dan rekomendasi dari PDIP untuk maju Pilkada 2024. Krisdayanti tampak semringah dengan kemeja merah lengan panjang dan bawahan hitam. Ia menerima amplop cokelat berlogo PDI Perjuangan.

Pemimpin yang dipersiapkan melalui sekolah partai dipersiapkan dengan baik kesadaran ideologinya, kesadaran untuk menyelesaikan masalah rakyat dengan cara-cara yang profesional dan teknokratik,” Krisdayanti menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.