Sukses

Tengku Dewi Putri Dikaruniai Anak Kedua di Tengah Proses Cerai dengan Andrew Andika

Kebahagiaan sedang menyelimuti hati Tengku Dewi Putri di tengah proses cerainya.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah proses cerai dengan Andrew Andika, Tengku Dewi Putri melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin perempuan. Sang buah hati lahir di Rumah Sakit Pondok Indah dengan berat 3,48 kilogram dan tinggi 49 sentimeter.

Kabar ini diumumkan oleh Tengku Dewi melalui akun Instagram pribadinya. Dia juga telah menyematkan nama yang indah untuk sang buah hati.

“ZEYA SAVVANAH LUV Kelahiran km hari ini merupakan salah satu doa yang terwujud .Doa mama, Doa Abang Eshan dan Doa Papa,” tulisnya pada Rabu (31/7/2024).

Bersama keterangan itu dia menyertakan foto saat bersalin. Tengku Dewi tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat melihat sang buah hati untuk pertama kali.

Dia juga menulis harapan serta doa sesuai yang tersemat dalam nama sang putri tercinta, “Apapun yang terjadi dalam hidup , Sekarang atau nanti , Rencana demi Rencana bisa saja berubah.. Namun, tetaplah bercahaya, seperti nama km ZEYA , Cinta dari kami semua selalu sama selamanya.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebahagiaan Andrew

Andrew Andhika juga menyambut kelahiran putri keduanya. “Hey Baby Luv .. Zeya Savannah Luv ❤️” kata dia dalam keterangan foto sedang menggendong buah hati tercinta dengan ekaspresi wajah yang sangat bahagia.

Terakhir, Tengku Dewi Putri pun mengucapkan terima kasih kepada tim medis dan sahabatnya, Dokter Richard, yang juga berperan dalam proses persalinannya.

“Big Thanks to dokter @mcharnaen , Seluruh dokter & suster dari @rspondokindah yg sudah membantu proses kelahiran anak kedua saya. Special Thanks to @dr.richard_lee , yg sudah mengkoordinir & support smua u’re the best,” tutupnya.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Ucapan selamat dan doa dari rekan artis pun mengalir deras untuk Andrew dan Tengku Dewi.

“selamat yaaa dewiii , semoga menjadi anak yang sholehah dan berbakti kepada orang tuanya amiiin,” kata Indra bekti.

“Alhamdulillah.. selamat lahir ke dunia anak cantik, selamat utk Ibu yg kuat.. atas kelahiran putrinya. Semoga sehat semuanya, bahagia, berlimpah rejeki dan keluarga kalian selalu dalam lindungan dan pertolongan Allah.. Aaamiiin,” ujar Feni Rose.

4 dari 4 halaman

Sidang Cerai

Sementara itu saat ini sidang cerai Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika masih bergulir di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor. Diketahui, belum pernah sekali pun Andrew Andika menghadiri sidang cerai.

Padahal, Tengku Dewi yang saat itu sedang hamil tua pun menyempatkan hadir didampingi kuasa hukum. Tak mau ambil pusing, ia pun berpikir positif.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.