Sukses

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Ziarah ke Makam Adjie Massaid: Dad, Keluarganya Sudah Bertambah

Melihat momen Thariq Halilintar kembali ziarah ke makam Adjie Massaid.

Liputan6.com, Jakarta Aaliyah Massaid mengajak suaminya, Thariq Halilintar berziarah ke makam Adjie Massaid. Dalam kesempatan ini, Reza Artamevia dan Zahwa Massaid juga ikut serta.

Ini bukan kali pertama Aaliyah Massaid mengajak Thariq berziarah ke makam ayahnya. Namun, ini kali pertama Thariq Halilintar ziarah dengan status sebagai anggota keluarga.

Dalam keterangan foto, Aaliyah Massaid menyampaikan pesan haru kepada Adjie Massaid. Ia memperkenalkan Thariq Halilintar sebagai bagian dari keluarga mereka.

Assalamualaikum Dad ❤️ alhamdulillah sekarang keluarga nya sudah bertambah.. don’t worry dad, inshaallah we’re all in good hands! (Jangan khawatir, Insyaallah kami ada di tangan yang tepat)” tulisnya di akun Instagram terverifikasi, Rabu (31/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kami Semua Rindu

Bersama keterangan itu, Aaliyah Massaid menyertakan foto di makam Adjie Massaid. Mereka tersenyum ke arah kamera. “Aku harap ayah juga merayakannya bersama kami dari surga. Kami semua sangat merindukanmu. Al-fatihah,” Aaliyah Massaid mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Doa untuk Keluarga Aaliyah

Warganet ikut terharu membaca pesan Aaliyah Massaid untuk almarhum ayah dan mendoakan kebahagiaan mereka.

Bahagia selalu sayangku, papa adjie pasti disana jg tenang anak cantiknya skrg bersama laki2 yg tepat, semoga Allah selalu lindungi kalian dan semua keluarga dr hal2 buruk Aamiin,” kata salah satu warganet.

Semoga kalian semua selalu dalam penjagaan dan perlindungan Allah ya, terlebih dijaga dari fitnah mulut dan ketikan manusia aamiin,” yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Akad Nikah

Diberitakan sebelumnya, Aaliyah dan Thariq menikah pada Jumat (26/7/2024) di Hotel Raffles, Jakarta. Yang jadi wali nikah adalah Mudjie Massaid, adik almarhum Adjie Massaid. Sebagai saksi adalah Presiden Jokowi dan ketua MPR RI, Bambang Soesatyo.

“Saya terima nikah dan kawinnya Aaliyah Annisa Jeffar Massaid, binti Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid dengan maskawin tersebut. Tunai,” kata Tahriq Halilintar dalam akad nikah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini