Sukses

Tengku Dewi Putri Melahirkan Anak Kedua Berjenis Perempuan, Diberi Nama Zeya Savvanah Luv

Tengku Dewi Putri menyebut kelahiran sang anak kedua merupakan doanya yang terjawab.

Liputan6.com, Jakarta Tengku Dewi Putri melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Andrew Andika hari ini, Rabu 31 Juli 2024, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Anak berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Zeya Savvanah Luv.

Melalui akun Instagram pribadinya, Tengku Dewi Putri membagikan kebahagiaan atas kelahiran anak keduanya. Bahkan ia juga mem-posting beberapa foto saat sang anak terlahir ke dunia.

"Kelahiran kamu hari ini merupakan salah satu doa yang terwujud. Doa mama, doa Abang Eshan dan doa papa," tulis Tengku Dewi mengiringi postingan kelahiran anak keduanya, Rabu (31/7/2024).

"Apapun yang terjadi dalam hidup, sekarang atau nanti, rencana demi rencana bisa saja berubah," tulis Tengku Dewi lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama yang Bercahaya

Dalam unggahannya, Tengku Dewi juga menuliskan informasi tentang berat badan dan panjang badan saat anaknya  terlahir ke dunia. Ia juga menuliskan harapan agar nama yang disematkan tercermin pada pribadi sang anak kelak.

"Tetaplah bercahaya seperti nama kamu Zeya, cinta dari kami semua selalu selamanya.  Zeya Savvanah Luv, BB: 3,48 kg PB: 49 cm," tulis Tengku Dewi.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih pada Tim Dokter

Dalam kesempatan sama, Tengku Dewi mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang sudah membantu proses kelahiran putrinya. Bahkan ia juga berterimakasih kepada Richard Lee yang turut mendukung proses persalinannya.

"Big thanks to dokter @mcharnaen. Seluruh dokter dan suster dari @rspondokindah yang sudah membantu proses kelahiran anak kedua saya. Special thanks to@dr.richard_lee, yang sudah mengkordinir dan support semua, u're the best," tulis Tengku Dewi.

 

4 dari 4 halaman

Melahirkan di Tengah Proses Perceraian

Seperti diketahui, Tengku Dewi melahirkan anak kedua di tengah proses perceraian dengan Andrew Andika yang bergulir di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Sementara ini, sidang cerai memang ditunda hingga Tengku Dewi melahirkan anak keduanya.

"Siangnya ditunda sampai Bu Dewi itu melahirkan. Iya setelah Agustus, Karena Bu Dewi udah mau melahirkan kan bulan Agustus. Jadi sidangnya ditunda dulu sama Majelis Hakim sampai Bu Dewi melahirkan," ucap Tiara Octavia, kuasa hukum Tengku Dewi pada 4 Juli 2024 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini