Sukses

Luna Maya Goda Maia Estianty Setelah El Rumi dan Syifa Hadju Go Public: Mertua, Ya?

Luna Maya menyapa Maia Estianty dengan gayanya yang santai dan nyeleneh terkait kedekatan El Rumi dengan Syifa Hadju.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan berbunga-bunga dirasakan oleh El Rumi setelah hubungan asmaranya dengan Syifa Hadju mulai disorot publik sekaligus direstui keluarga. Tak hanya El Rumi seorang, ibu kandung El Rumi, Maia Estianty, tak bisa menyembunyikan kebahagiaan.

Hal itu terlihat dari momen ketika Maia Estianty sedang menghadiri gala premier film dokumenter Rossa bersama El Rumi dan Syifa Hadju. Rupanya, acara tersebut turut dihadiri oleh Luna Maya yang juga terbilang akrab dengan Maia Estianty.

Alhasil, Luna Maya pun menyapa Maia Estianty dengan gayanya yang santai dan nyeleneh terkait kedekatan El Rumi dengan Syifa Hadju. Ditambah lagi, pada saat berada di bioskop, Maia berjalan sambil ditemani oleh El Rumi dan Syifa Hadju.

"Mertua, ya?" seloroh Luna Maya secara langsung sembari menduga bahwa Maia Estianty bakal benar-benar menjadi mertua Syifa Hadju. Momen ini diabadikan Maia melalui kanal YouTube Maia Al El Dul TV, dikutip Rabu (31/7/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luna Maya Makin Kepo

Usai serangkaian acara, Luna Maya pun melanjutkan sisi keponya dengan melontarkan pertanyaan secara nyeleneh kepada Maia Estianty perihal rasanya melihat putranya punya kekasih baru.

"Gimana bun rasanya punya menantu baru?" celetuk Luna Maya dalam konten video dan momen yang sama.

Reaksi Maia setelah mendengar pertanyaan nyeleneh dari Luna Maya pun hanya bisa tertawa. Ia langsung bergegas keluar dari bioskop.

 

3 dari 4 halaman

Maia Disoraki Para Penonton

Tak hanya Luna Maya, sejumlah tamu dan penonton yang hadir dalam acara nonton bareng film dokumenter Rossa ini ikut tersita perhatiannya oleh kebersamaan Maia dengan El Rumi dan Syifa Hadju. "Ciyeee, El," teriak mereka.

Tampak para penonton menggoda El dan Syifa dengan sorakan tersebut. Mengetahui hubungan anaknya dan Syifa disambut positif oleh publik, Maia pun balik menyoraki penonton yang menggoda El dan Syifa.

 

4 dari 4 halaman

Direstui Keluarga

Pihak keluarga El Rumi pun tampaknya sudah memberikan restu agar keduanya naik ke pelaminan. Selain ayah dan ibu kandung El Rumi, yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty, rupanya ibu sambung El sekaligus istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, turut antusias dengan hubungan asmara yang sudah terjalin antara Syifa Hadju dengan El Rumi.

Bahkan, El Rumi sudah memperkenalkan Syifa Hadju kepada Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Setelah itu, rupanya sikap Mulan Jameela kepada Syifa Hadju langsung berubah drastis. Mulan Jameela telah beberapa kali mengirimkan Syifa Hadju makanan.

Syifa Hadju pun mengucapkan terima kasih. Tak hanya sekali, sudah kedua kali Syifa kedapatan memamerkan makanan yang diterimanya dari Mulan Jameela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini