Sukses

Elma Theana Nangis, Tak Tega Lihat Sonny Septian Alami Penyempitan Pembuluh Darah

Sonny Septian yang sakit dan tampak agak pucat berusaha menenangkan Elma Theana.

Liputan6.com, Jakarta Hati Elma Theana hancur melihat kondisi sang adik, Sonny Septian, yang mengalami masalah kesehatan cukup serius. Diberitakan sebelumnya, pria 40 tahun ini mengalami penyempitan pembuluh darah. 

Elma Theana mengungkapkan perasaannya dalam unggahan di medsos, Selasa (30/7/2024). Ia membagikan video saat mengunjungi Sonny Septian di rumah sakit. Sambil menangis tersedu-sedu, Elma Theana memeluk erat suami Fairuz A Rafiq tersebut. 

Justru Sonny Septian yang sedang sakit dan tampak agak pucat, mencoba menenangkan kakaknya dengan menepuk-nepuk lengannya. 

"Aku ngurus adikku soni dari kecil, Ngga pernah dia sakit berat selama hidupnya. Paling klu sakit juga cuma diare," tulis Elma Theana dalam caption di akun Instagram terverifikasi.

Ia meneruskan, "Terakhir datang nengok oni sakit ke rumah juga karena diare. Shock dengernya ternyata kamu sakit begini dan sedih banget dengernya."

Kini, hanya doa yang bisa Elma Theana berikan, mengiringi upaya pemulihan Sonny Septian.

"Semoga ALLAH angkat semua penyakitnya dan ALLAH ANGKAT DERAJATMU ya dek. Banyak yg sayang oni❤️❤️ Doain ya temen2 adikku semoga lekas sembuh. Abis ini kita healing yaa oni," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

King Faaz Juga Baru Tahu Kondisi Sang Ayah

Tak hanya Elma Theana yang syok dengan kondisi Sonny Septian, tapi juga sang anak sambung, King Faaz. Pasalnya, Fairuz A Rafiq menyembunyikan hal ini--sampai akhirnya bocah 12 tahun tersebut menyaksikan kondisi Sonny Septian setelah tindakan medis dilakukan. 

 "Video Jumat kemarin abang faaz pulang sekolah kerumah sakit, abang tahunya daddy cuma sakit pencernaan aja…Pas tahu daddy melakukan tindakan dan keluar dari ruang tindakan Abang ngambeg sama mommy karena mommy ga ceritain yang sebenarnya sama abang faaz," tulis Fairuz A Rafiq dalam unggahannya.

3 dari 4 halaman

King Faaz Bersalawat di Ruang ICU

Saking tak tega, Faaz menangis melihat Sonny Septian tergolek lemah di atas ranjang rumah sakit. Dalam video yang dibagikan di medsos, Fairuz A Rafiq memperlihatkan momen saat Faaz melantun selawat dengan suara halus, di sisi sang ayah sambung yang tampak belum sadar.

"Abang faaz nangis lihat kondisi daddy dan tahu yang sebenarnya, daddynya di jagain daddynya di shalawatin diruang icu. Begitu besar rasa sayangnya ke daddy," Fairuz menambahkan.

4 dari 4 halaman

Agar Anak Fokus Sekolah

Fairuz minta maaf kepada anak-anaknya karena merahasiakan hal ini. Namun ini demi kebaikan mereka sendiri. "Mommy umpetin ini dari abang karena abang dan kakak eijaz biar fokus sekolahnya," kata Fairuz.

Di pengujung caption, ia menulis satu janji khusus kepada anak-anaknya. "Sekarang daddy udah pemulihan, insya Allah kalo sembuh Nanti kita jalan-jalan lagi yah sama daddy🤗"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini