Sukses

Fairuz A Rafiq Beberkan Keluhan Sonny Septian soal Kondisi Kesehatan Sebelum Operasi, Sering Pusing

Sebelum divonis penyempitan pembuluh darah, Fairuz A Rafiq mengatakan Sonny Septian mengeluh pusing dengan intensitas makin sering dan menyakitkan.

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A Rafiq mengungkap keluhan suaminya, Sonny Septian, tentang kondisi kesehatan yang tidak baik. Saat ini Sonny Septian dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Sonny Septian telah menjalani operasi penyempitan pembuluh darah otak. Fairuz A Rafiq mengatakan, awalnya Sonny Septian mengeluh pusing. Lambat laun, intensitas pusing yang dialami makin sering dan menyakitkan.

"Jadi Sonny itu, ini ada beberapa sih yang aku tahu dari dia setelah hasilnya keluar. Dia baru ada beberapa ngomong, ngaku ke aku," ujar Fairuz A Rafiq saat ditemui di RS Abdi Waluyo Jakarta, Rabu (31/7/2024).

"Jadi kemarin aku sempat cerita kalau dia sering pusing. Pusingnya itu intensitasnya berawal dari biasa saja, pusing terus minum obat hilang. Pusing lagi minum obat hilang lagi," ia menyambung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kayak Hilang Sejenak

Fairuz A Rafiq mengungkapkan, Sonny Septian juga pernah mengalami hilang kesadaran saat menyetir mobil. Kala itu, Sonny Septian menduga lantaran mengantuk. Pusing yang dirasakannya kemudian terus terjadi.

"Terus pada saat si Sonny keluar hasilnya dia baru ngomong ke aku: Oh pantasan saja sayang, waktu itu aku pernah di mobil lagi nyetir terus kayak hilang sejenak gitu sekejap'," ungkap Fairuz A Rafiq. 

3 dari 4 halaman

Aku Kaget Dong

Ia terkejut mendengar Sonny Septian baru mengungkap kondisi yang dialami saat berkendara. Apalagi jika melihat kondisi Sonny Septian sekarang yang harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Aku kaget dong. (Aku bilang) kok kamu baru bilang sekarang? Aku pikir tuh kayak orang ngantuk tapi ternyata bukan ngantuk, beda ini bukan ngantuk (katanya). Akhirnya dia minggir mobil, dia istirahat sebentar terus dia jalan lagi," tutur Fairuz A Rafiq.

4 dari 4 halaman

Tak Mau Menyusahkan

Fairuz A Rafiq menilai, Sonny Septian cenderung enggan menceritakan rasa sakit yang dirasakan. Itu dilakukan lantaran tak mau menyusahkan orang lain.

"Itu aku bilang: Itu kejadiannya kapan? Belum lamalah (kata dia) sekitar beberapa minggu. Nah aku tuh kayak yang: Kok kamu enggak bilang sih? Nah dia itu memang apa-apa, tipe yang enggak dirasain. Apa-apa tuh kayak enggak mau nyusahin," Fairuz A Rafiq mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini