Sukses

Fairuz A Rafiq Sebut King Faaz Sangat Dekat dengan Sonny Septian, Terpukul Saat Tahu Sang Ayah Sakit

Fairuz A Rafiq mengungkap reaksi King Faaz Arafiq, saat tahu bahwa kondisi kesehatan Sonny Septian drop akibat penyempitan pembuluh darah di otak.

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A Rafiq mengungkap reaksi King Faaz, putranya, setelah tahu kondisi kesehatan Sonny Septian drop. Sonny Septian tengah menjalani tahap pemulihan pascaoperasi terkait penyempitan pembuluh darah di otak.

King Faaz sangat kecewa karena tidak diberi tahu kondisi Sonny Septian sejak awal. Fairuz A Rafiq menilai, hal itu menunjukkan koneksi yang begitu erat antara anaknya dengan Sonny Septian.

"Karena saya lihat kedekatan abang dengan Sonny tuh gimana ya... Saya sorang ibu, saya lihat koneksi dia berdua langsung kayak hubungan sedarah," ujar Fairuz A Rafiq di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024).

"Saya yakin, orang yang memberikan cinta dan kasih sayang dengan baik. Sonny Septian memberi cinta dan kasih sayangnya pada Faaz dan dia tumbuh sebagai anak yang menyayangi orang tuanya," ia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terpukul Lihat Bapaknya Begitu

Sebagai ibu, Fairuz A Rafiq menyaksikan sendiri kepedulian King Faaz terhadap Sonny Septian. Saking khawatir, hampir tiap hari ia memantau perkembangan kondisi Sonny Septian melalui sambungan telepon.

"Saya melihat banget karena saya ibunya, dia terpukul lihat bapaknya begitu. Bahkan sampai dia nelepon terus tiap hari, sudah Daddy sudah mau sembuh," urai Fairuz A Rafiq.

3 dari 4 halaman

Baik-baik Saja di Depan Dia

Fairuz A Rafiq berusaha menjaga perasaan King Faaz dengan tidak membeberkan kondisi Sonny Septian, setiap kali anaknya menelpon. Ia tidak ingin membuat King Faaz khawatir.

"Jadi kalau dia nelepon kayak aku enggak sampaikan ada kabar apa saja. Jadi ya kita harus happy, baik-baik saja di depan dia," beri tahu Fairuz A Rafiq.

4 dari 4 halaman

Rasa Syukur Fairuz A Rafiq

Di sisi lain, ia bersyukur dikaruniai anak yang saleh dan salihah. Fairuz A Rafiq menyebut doa-doa mereka sangat berarti bagi Sonny Septian, yang saat ini masih dirawat.

"Ya, saya bersyukur bisa punya anak yang saleh dan salihah bisa kasih doa buat orang tuanya," ucap Fairuz A Rafiq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.