Sukses

Andrea Tanzil Janji Berikan Penampilan Terbaik di LaLaLa Festival 2024, Akui Sudah Siapkan Kejutan

LaLaLa Festival 2024 menawarkan line up penyanyi dan musisi yang beragam untuk mengakomodasi semua selera musik. Dari line up penyanyi lokal, ada Andrea Tanzil yang dipastikan bakal tampil.

Liputan6.com, Jakarta - LaLaLa Festival 2024 menawarkan line up penyanyi dan musisi yang beragam untuk mengakomodasi semua selera musik. Dari line up penyanyi lokal, ada Andrea Tanzil yang dipastikan bakal tampil.

Penyanyi yang karib disapa Andy ini, menjanjikan penampilan yang memikat sekaligus menghibur penonton yang dipastikan bakal memadati panggung musik LaLaLa Fest 2024

"Aku senang banget bisa masuk dalam line up (penampil) LaLaLa Fest 2024. Apalagi ini pertama kalinya aku tampil di panggung besar," kata Andy saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 31 Juli 2024.

LaLaLa Festival 2024 kembali setelah lima tahun lamanya dengan konsep forest fantasy yang menjanjikan pengalaman festival musik terbaik di Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Digelar 3 Hari

Festival ini akan diselenggarakan pada 23, 24, dan 25 Agustus 2024 di Jakarta International Expo (JIEXPO). Tentunya, dikatakan Andy, ini bukanlah penampilan biasa yang sama sekali tanpa persiapan.

"Sudah pasti gugup, tapi aku akan coba melakukan yang terbaik untuk menghibur penonton. Ini adalah sebuah langkah besar dalam karir musik aku," Andy menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Buat Kejutan

Andy mengatakan, ia ingin penonton yang menyaksikan penampilannya bisa mengingat sekaligus mengenang karya musiknya di atas panggung LaLaLa Fest 2024.

"Aku lagi mikirin banget sih mau bikin kejutan apa nanti, supaya dapat diingat oleh semua orang yang hadir di LaLaLa Fest," dia menguraikan.

 

4 dari 4 halaman

Bawakan Lagu Baru

Menyinggung persiapannya untuk tampil di LaLaLa Fest 2024, Andy mengaku sedang mempersiapkan materi lagu yang bakal dibawakan di atas panggung.

"Karena diskografiku masih sedikit, sepertinya aku akan membawakan beberapa lagu-lagu yang memberi aku inspirasi untuk bermusik. Selain tiga single yang sudah dirilis, mungkin aku akan menyanyikan lagu baru untuk pertama kalinya di sini," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.