Sukses

For Revenge Antusias Lagu Terbaru Berjudul Penyangkalan Berada di Playlist Viral 50 Indonesia Spotify

Grup band For Revenge menghadirkan karya terbaru berjudul "Penyangkalan". Single yang ditulis Boniex (vokal) dan Arief (gitar) ini bercerita tentang orang yang menyangkal berada dalam toxic relationship.

 

Liputan6.com, Jakarta - Grup band For Revenge menghadirkan karya terbaru berjudul "Penyangkalan". Single yang ditulis Boniex (vokal) dan Arief (gitar) ini bercerita tentang orang yang menyangkal berada dalam toxic relationship.

Single ini terilhami oleh pengalaman pribadi masa lalu Cynantia Pratita, istri Boniex, yang juga merupakan vokalis band Stereo Wall.

Menurut Boniex, orang yang terjebak dalam toxic relationship bisa menjadi pelaku maupun korban. Dan kini, lagu tersebut sudah bertengger di daftar putar platform musik digital Spotify.

Dilihat Liputan6.com, Rabu, 31 Juli 2024, lagu "Penyangkalan" berada dalam daftar lagu Viral 50 Indonesia Spotify

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Boniex, vokalis For Revenge, tak menyangka lagu terbaru mereka bisa berada dalam playlist Spotify yang dikenal sangat selektif.

"Sejujurnya ini melampaui ekspektasi kami terhadap lagu ini. Pastinya sangat kami syukuri, dan membuat kami semakin bersemangat untuk merilis lagu selanjutnya dari album kelima kami," kata Boniex, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

 

3 dari 4 halaman

Fase Penolakan Hidup

Boniex merasa lagu terbaru For Revenge banyak disimak pecinta musik karena berisi lirik dan untaian kata mengenai toxic relationship.

"Mungkin ternyata cukup banyak orang yang sedang mengalami fase denial dalam hidupnya, sehingga terwakili oleh isi lagunya," Boniex mengulas.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Beragam

For Revenge menerima tanggapan beragam dari pecinta musik menyoal lagu terbaru yang bertema tentang hubungan asmara yang tak sehat.

"Tanggapannya cukup beragam, tapi kebanyakan dari mereka menuliskan pengalaman-pengalaman pribadi terkait isi lagu Penyangkalan di kolom komentar. Setidaknya lagu ini bisa jadi media mereka untuk menceritakan pengalaman pahit yang mereka alami," Boniex memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.