Sukses

Ketegaran Fairuz A Rafiq Menjaga Sonny Septian, Tak Ingin Menangis di Depan Suami

Fairuz A Rafiq akan terus mendampingi Sonny Septian, yang dirawat lantaran penyempitan pembuluh darah di otak. Ia mencoba tegar di depan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai istri, Fairuz A Rafiq akan terus mendampingi Sonny Septian, yang tengah dirawat lantaran penyempitan pembuluh darah di otak. Ia mengaku tak akan meninggalkan rumah sakit hingga Sonny Septian dinyatakan sembuh dan boleh pulang.

Di sisi lain, Fairuz A Rafiq tak kuasa menahan kesedihan mendengar suami mengalami penyempitan pembuluh darah otak. Enggan memperlihatkan kesedihan di hadapan Sonny Septian, ia mencurahkan perasaan itu di kamar mandi.

"Saat aku mau menangis mendengar diagnosis dari dokter atau apa, aku masuk kamar mandi. Yang jelas aku enggak ninggalin dia sama sekali, enggak pulang. Aku terus di samping dia kalau ada apa-apa,," ujar Fairuz A Rafiq di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024).

"Harus kuat saja sih. Allah kasih ujian ke umat itu, enggak akan dikasih selama saya masih mampu. Allah kasih karena saya masih mampu melewati ini," ia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbaik Sangka Sama Allah

Fairuz A Rafiq percaya Sang Khalik sudah menyiapkan yang terbaik untuk hidupnya. Karenanya Fairuz A Rafiq berusaha berbaik sangka dan berdoa agar selalu diberi kekuatan menjalani ujian.

"Berusaha berbaik sangka sama Allah. Aku enggak mau: Kok begini terus sih? Saat ini aku berdoa saja sama Allah, semoga dikasih kekuatan," Fairuz A Rafiq menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Maaf Kalau Aku Ngerepotin Kamu

Ia berusaha tegar di depan Sonny Septian. Apalagi, Sonny Septian sempat minta maaf karena kondisi kesehatannya membuat Fairuz A Rafiq lebih banyak menghabiskan waktu di rumah sakit.

"Kemarin dia ngomong begini, 'Sayang maaf kalau aku ngerepotin kamu.' 'Enggak kok, ini tugas aku sebagai istri, ini kewajiban aku sebagai istri. Jadi jangan bilang kamu ngerepotin aku.' 'Maaf kalau selama ini aku banyak salah sama kamu.' 'Kamu suami yang baik buat istri dan anak-anakku,'" akunya.

4 dari 4 halaman

Mudah-mudahan Cepat Sembuh

Fairuz A Rafiq mengatakan, saat ini Sonny Septian menjalani tahap pemulihan setelah operasi, Jumat lalu. Fairuz A Rafiq mohon doa untuk kesembuhan suami tercinta. "Doain mudah-mudahan Sonny cepat sembuh, bisa cepat pulang," ucap Fairuz A Rafiq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.