Sukses

Curhat Fairuz A Rafiq 13 Hari Jaga Sonny Septian di Rumah Sakit, Janji Selalu di Sisi Suami Selamanya

Fairuz A Rafiq berbagi romantika 13 hari menjaga Sonny Septian yang divonis penyempitan pembuluh darah otak. Ia janji selalu di samping suami selamanya.

Liputan6.com, Jakarta Fokus Fairuz A Rafiq kini menjaga suaminya, Sonny Septian yang dirawat intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta setelah divonis mengalami penyempitan pembuluh darah di otak.

Sonny Septian menempuh operasi agar penyempitan pembuluh darah otak tak berdampak buruk atau memantik penyakit lain. Fairuz A Rafiq setia mendampingi suami menempuh fase pemulihan pascaoperasi.

Tiga belas hari lewat sudah. Doa tak henti dilantun ibu tiga anak ini agar kondisi kesehatan Sonny Septian ke depan tidak drop, stabil, hingga akhirnya tim dokter menyalakan lampu hijau untuk pulang.

Masyaallah tabarakallah 13 hari disini. Allah jaga kamu. Allah sayang kamu. Allah kasih kita kekuatan. Allah yang sembuhkan kamu bie @sonnyseptian amin ya rabb,” Fairuz A Rafiq berbagi cerita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Akan Selalu di Sampingmu

Curhat ini disampaikannya di akun Instagram terverfikasi sembari mengnggah potret bareng Sonny Septian terbaring di ranjang rumah sakit, berkawan jarum infus yang menancap di tangan kiri.

Aku akan selalu di samping kamu selamanya kita menua bersama sampai surganya Allah. Cintaku yg begitu besar kepada Allah yang membawaku ada di samping kamu penuh kekuatan,” cetus Fairuz A. Rafiq.

 

3 dari 4 halaman

Yuk Sayang Semangat Sembuh

Setelahnya, Fairuz A Rafiq menyemangati suami agar segera sembuh. Ia siap mengawal Sonny Septian menempuh beragam proses pengobatan maupun pemulihan setelah operasi berjalan lancar.

Bahagia aku bisa lihat kamu semakin membaik hadiah terbesar yang Allah kasih buat kita. Yuk sayang semangat yah sembuh. Semua prosesnya kita lalui dan kita bisa karena Allah,” cuit Fairuz A Rafiq.

4 dari 4 halaman

Lekas Sembuh

Selama belasan hari di rumah sakit, Fairuz A Rafiq tak putus berdoa dan berbaik sangka kepada Sang Khalik. Baginya, mengawal suami sakit bagian pasang surut berumah tangga dan tetap indah. Sejumlah selebritas Tanah Air turut mendoakan kesembuhan Sonny Septian.

Lekas sembuh,” Inul Daratista menulis di kolom komentar. “Semangat terus Sonny, Fairuz. Gws ya Sonny,” Titi Kamal menyemangati. “Sembuh ya sonny, kirim doa dari sini,” Meisya Siregar turut mendoakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.