Sukses

Raffi Ahmad Motoran Bareng Presiden Joko Widodo di IKN, Berencana Ikutan Investasi

Raffi Ahmad menceritakan pengalamannya mengunjungi Ibu Kota Negara (IKN) beberapa waktu lalu. Raffi ikut ke dalam rombongan sejumlah artis atas undangan Presiden Joko Widodo.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad menceritakan pengalamannya mengunjungi Ibu Kota Negara (IKN) beberapa waktu lalu. Raffi ikut ke dalam rombongan sejumlah artis atas undangan Presiden Joko Widodo.

Di sana, Raffi bersama Nagita Slavina, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Gading Marten, dan artis lainnya sempat motoran bersama presiden, menjajal aspal di IKN. Para artis itu juga diajak melihat progres pembangunan di IKN.

"Kemarin IKN motoran sama Pak Presiden untuk lihat infrastruktur yang sudah dikerjakan pemerintah," kata Raffi di Kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (31/7/2024).

"Kami juga diajak melihat progres pembangunan Istana Negara di IKN," Raffi menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembangunan IKN Bagus dan Pesat

Raffi menilai, pembangunan IKN sangat bagus dan pesat. Bahkan, ia berencana untuk berinvestasi, karena melihat prospek yang menjanjikan di sana.

"Prospeknya bagus banget. Aku ada rencana investasi lah kecil-kecilan, kemarin sudah melihat kesana sekalian," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Simbol Negara

Sementara ini Raffi belum bisa mengungkap investasi yang akan dilakukan di IKN. Apalagi, IKN bukan hanya sekadar kota, namun juga dijadikan sebagai simbol negara.

"Belum belum, baru wacana tapi doain aja. Yang pasti kan bukan hanya sekedar kota, tapi ingin dijadikan simbol negara. Mudah-mudahan kita support sama sama," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Viral di Media Sosial

Momen sejumlah artis mengunjungi IKN pun sempat viral di jagad maya. Terutama soal kejadian kocak Atta Halilintar yang salah menggandeng tangan Nagita Slavina.

Dalam video yang beredar, Atta tampak sedang berjalan dan fokus dengan ponsel. Tanpa disadari, ia berusaha menggandeng tangan Nagita, yang dikira Aurel karena mengenakan jaket yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.