Sukses

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi Masih Seatap di Tengah Proses Perceraian yang Bergulir

Sidang perceraian Nisya Ahmad dan Andika Rosadi sudah bergulir sejak 30 Mei 2024.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Nisya Ahmad dan Andika Rosadi ternyata berada di ujung tanduk. Rupanya, adik Raffi Ahmad itu menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 10 Mei 2024.

Proses sidang cerai Nisya Ahmad dan Andika Rosadi pun sudah bergulir sejak 30 Mei 2024 lalu. Bahkan, kini proses sidang cerai mereka sudah memasuki agenda pembuktian.

Nata Sasmita selaku kuasa hukum Andika Rosadi mengatakan, hingga kini Nisya Ahmad dan kliennya masih tinggal seatap, meskipun proses perceraian keduanya sedang bergulir.

"Masih serumah. Masih tinggal satu tempat sesuai KTP, KK. Mungkin bisa dicek di rumahnya, masih tetap," kata Andika Rosadi kepada wartawan usai sidang, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2024).

Disinggung kemungkinan Nisya dan Andika Rosadi sudah pisah ranjang, Nata membenarkannya. "Iya (sudah pisah ranjang)."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sama-Sama Tak Hadir

Dalam sidang hari ini Nisya dan Andika sama-sama tidak hadir. Menurut Nata, kedua prinsipal harus menjalani kegiatan lain sehingga tidak dapat datang ke sidang yang mengagendakan pembuktian ini.

"Kalau hadir, untuk sidang ke 1,2 dan mediasi hadir semua. Hari ini agenda pembuktian, mereka ada kegiatan jadi untuk pembuktian hari ini belum bisa hadir mungkin untuk sidang berikutnya bisa hadir," jelas Nata.

3 dari 4 halaman

Cekcok dalam Rumah Tangga

Nata melanjutkan, cekcok yang berkepanjangan di antara Nisya dan Andika menjadi alasan perceraian ini. Namun ia juga tidak dapat memastikan seberapa sering perselisihan itu terjadi.

"Alasan gugatan perceraian ini hanya perselisihan biasa. Cekcok dalam rumah tangga adalah hal yang wajar. Mungkin mereka yang merasakan seringnya, tetapi dalam kasus ini tidak terlalu sering," ucap Nata.

4 dari 4 halaman

Sudah Berproses Sejak 30 Mei 2024

Perceraian Nisya Ahmad dan Andika Rosadi pertama kali diungkap oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang yang sudah bergulir sejak 30 Mei 2024 ini sebelumnya digelar secara litigasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.