Sukses

6 Potret Delia Septianti, Ada Cerita Comeback Menyanyi Bareng Ecoutez dan Eksis di Industri Fashion Hijab

Delia Septianti mengaku setelah keluar dari Ecoutez, dirinya tidak benar-benar vakum dari dunia musik. Delia bahkan masih sempat merilis beberapa single sebagai penyanyi solo.

Liputan6.com, Jakarta - Delia Septianti punya alasan unik dan spesial mau bergabung kembali dengan band Ecoutez. Dia merasa grup musik yang sudah lama ditinggalkannya seolah masih menyatu dengan jiwanya.

Buktinya, Delia mengaku dirinya kerap dipanggil dengan nama Delia Ecoutez dalam berbagai acara. Karena itulah dia merasa terpanggil lagi kembali ke band yang sudah membesarkan namanya.

"Banyak orang yang merindukan saya kembali ke Ecoutez. Jadi, setelah 12 tahun, saya memutuskan untuk comeback. Doakan saja semoga tahun ini kami bisa merilis lagu baru," kata Delia saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Berikut, 6 potret Delia Septianti yang kembali bermusik bersama Ecoutez dan sedang mempersiapkan lagu terbaru, seperti dirangkum Liputan6.com, Kamis, 1 Agustus 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rindu Ngeband

Menurut Delia, sebenarnya setelah keluar dari Ecoutez dirinya tidak benar-benar vakum dari dunia musik. "Saya sempat merilis beberapa single sebagai penyanyi solo. Tapi, rasanya beda, dan akhirnya saya rindu nge-band lagi," kata Delia.

 

3 dari 7 halaman

2. Aktif di Dunia Fashion

Selain bermain musik lagi, Delia juga kembali aktif di dunia fashion baik sebagai model maupun sebagai pemilik brand sendiri yang diberi nama DS. "Saya sudah lama bergerak di dunia fashion dan memiliki brand sendiri. Saya sering menjadi muse untuk brand lain, terutama yang berbasis fashion hijab," ungkapnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Eksis Sebagai Model

Sebagai model, Delia juga sering tampil dalam berbagai acara fashion show. "Alhamdulillah, saya masih sering dipercaya untuk membawakan baju dari berbagai brand. Hari ini, misalnya, saya memodelkan busana dari Al Funisa Syari. Kebetulan, karena saya punya dasar sebagai model, saya masih bisa membawa busana dengan baik," ujar Delia.

 

5 dari 7 halaman

4. Ditawari Brand Hijab

Delia mampu bertahan dan tetap eksis di dunia fashion berkat pengalamannya sebagai model sejak tahun 1999. Prestasi ini tentu saja menjadi modal yang sangat berharga. "Sebelum mendirikan brand sendiri, saya memang sempat menjadi model dan cover girl. Sekarang, dengan hijab, saya mendapat banyak tawaran dari brand hijab," tambahnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Nyaman Bermusik dan Fashion

Meskipun sibuk dengan musik dan fashion, Delia tetap merasa nyaman dengan kehidupannya saat ini. "Sekarang saya lebih fokus di bisnis fashion, meskipun tetap bernyanyi. Saya merasa nyaman di dunia fashion dan masih sesekali tampil sebagai host atau aktris," jelasnya.

 

7 dari 7 halaman

6. Fokus Karier

Karena segudang kesibukannya, Delia mengaku masih sendiri dan menikmati kariernya. "Keluarga baik-baik saja, dan saat ini saya masih sendiri. Fokusnya memang di karier dulu," katanya. Delia berharap dapat terus berkarya dan memberikan yang terbaik di bidang musik dan fashion. "Doakan saja semua rencana berjalan lancar dan sukses," tutup Delia dengan optimis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.