Sukses

6 Potret Marshanda Tampil Percaya Diri Bergaya Denim dan Glitter, Senang Tampil Sesuai dengan Karakternya

Marshanda tampil memukau dengan busana unik yang menggabungkan denim dan glitter dalam sebuah acara di Jakarta. Artis serba bisa ini mengungkapkan bahwa ia senang bereksperimen dengan gaya busana yang beragam, dan penampilan terbarunya menunjukkan betapa kreatifnya dia dalam berbusana.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda tampil memukau dengan busana unik yang menggabungkan denim dan glitter dalam sebuah acara di Jakarta.

Artis serba bisa ini mengungkapkan bahwa ia senang bereksperimen dengan gaya busana yang beragam, dan penampilan terbarunya menunjukkan betapa kreatifnya dia dalam berbusana.

"Memang dress code hari ini adalah denim," ungkap Marshanda saat ditemui di acara tersebut. Bintang sinetron Bidadari ini mengaku senang menggunakan pakaian dan sesuai dengan karakternya.

Berikut, 6 potret Marshanda tampil dengan gaya denim dan glitter yang membuat penampilannya terlihat muda dan enerjik, seperti dirangkum Liputan6.com, Kamis, 1 Juli 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gabungkan Denim dan Elemen Bling Bling

Saat mengetahui harus menggunakan denim, muncul ide di benak Marshanda untuk membuat penampilannya lebih trendy dan maksimal. "Aku pengin menggabungkan denim dengan elemen bling-bling atau glitter karena aku suka banget dengan gaya yang seperti itu," Marshanda menjelaskan.

 

 

3 dari 7 halaman

2. Bicara dengan Fashion Stylist

Kemudian, Marshanda membawa idenya ke ruang diskusi dengan fashion stylistnya. Alhasil, keduanya sepakat menampilkan gaya denim yang memukau saat dipakai Marshanda. "Jadi aku bilang ke stylist aku, bisa nggak digabungin antara denim sama glitter, dan terbentuklah baju ini," dia menuturkan.

 

4 dari 7 halaman

3. Bukan Desain Baju Sendiri

Marshanda mengaku tidak mendesain bajunya sendiri, melainkan bekerja sama dengan stylist untuk menciptakan tampilan yang diinginkannya. "Aku dibantu sama stylist dan nggak desain sendiri, tapi tetap nyaman dipakai untuk acara-acara seperti ini. Menurut aku, style ini keren banget dan aku suka banget," Marshanda memaparkan.

 

5 dari 7 halaman

4. Suka Eksperimen Penampilan

Gaya berbusana Marshanda sering kali bervariasi. Ia mengaku senang bereksperimen dengan berbagai macam penampilan, mulai dari yang tomboy hingga yang glamor. "Aku memang suka yang beragam. Jadi kalau hari ini tiba-tiba pengen pakai yang seperti ini ya sudah, aku pakai saja," jelasnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Sesuaikan Gaya Busana

Selain tampil modis di acara-acara, Marshanda juga menyesuaikan gaya busananya saat berakting sesuai dengan karakter yang diperankannya. "Kalau lagi syuting, ya kita ikutin karakternya. Misalnya, kalau karakternya lebih girly atau feminin, ya kita sesuaikan. Tapi kalau untuk sehari-hari, aku suka coba-coba gaya yang berbeda," dia menguraikan.

 

7 dari 7 halaman

6. Tampil Percaya Diri

Gaya Marshanda yang selalu tampil percaya diri dan berani bereksperimen membuatnya selalu tampil menonjol di berbagai kesempatan. Penampilannya kali ini kembali menunjukkan betapa Marshanda selalu bisa memadukan berbagai elemen busana dengan apik dan menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini