Sukses

Kota Brebes Jadi Destinasi Terakhir Kemeriahan Festival SCTV 34

Festival SCTV 34 di Kota Brebes juga sajikan beragam hiburan, games menarik berhadiah jutaan rupiah, hingga jumpa artis Sinetron SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Acara “Festival SCTV 34” yang menjadi awal dari rangkaian HUT SCTV ke-34, sukses digelar dengan lebih dari 53 ribu pengunjung di dua kota sebelumnya, yakni Kendal, Jateng pada 20 Juli 2024; dan Pandeglang, Banten pada 27 Juli 2024.

Akhir pekan besok, Kota Brebes akan menjadi kota penutup dari rangkaian kemeriahan “Festival SCTV 34”. Bertempat di Alun-Alun Brebes, Jawa Tengah, “Festival SCTV 34” akan kembali menghadirkan beragam aktivitas menarik.

Gelaran kali ini bakal dimeriahkan artis sinetron Ben Kasyafani, Djihan Ranti, Fiolina Tejaay, serta penyanyi Lilis Darawangi yang dipastikan akan mengguncang “Festival SCTV 34” di Kota Brebes.

“Kami berharap rangkaian Festival SCTV 34 di tiga kota ini bisa menjadi awal yang baik untuk SCTV lebih mendekatkan diri dengan para pemirsa setia. Di setiap kotanya, kami terus melibatkan fanbase, penggemar artis SCTV untuk bisa bersenang-senang seharian bersama idola mereka," ujar Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.

"Acara ini juga menjadi ungkapan rasa terima kasih SCTV sekaligus kado XtraOrdinary pertama untuk pemirsa yang telah setia bersama SCTV selama hampir 34 tahun mewarnai layar kaca SCTV. Semoga kedekatan SCTV dan para pemirsa setia bisa terus terjalin ke kota-kota lainnya,” sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbagai Kompetisi hingga Pertunjukan Musik dan Wahana foto Instagram-able

Sejak pagi, “Festival SCTV 34” akan diisi dengan beragam aktivitas yang mengajak masyarakat Brebes dan sekitarnya untuk berpartisipasi dalam berbagai kompetisi berhadiah seperti senam massal, lomba mewarnai untuk siswa TK dan SD, dan dance competition.

Pertunjukan musik aneka genre juga akan tersaji menghibur masyarakat sepanjang hari. Pengunjung juga tidak perlu khawatir kelaparan atau kehausan, karena sejumlah jajanan yang sedang hits di Kota Brebes akan membuka gerainya di area Kuliner Festival SCTV 34.

Wahana foto Instagram-able bertajuk Jelajah SCTV yang terbukti menjadi favorit masyarakat di dua kota sebelumnya, juga akan hadir di Kota Brebes.

Saat di Kendal dan Pandeglang, antrian untuk masuk ke wahana tersebut terus mengular sepanjang hari. Pastikan Warga Brebes tidak melewatkan keseruan wahana Jelajah SCTV!

 

3 dari 4 halaman

Kehadiran Para Bintang Sinetron

Memasuki waktu malam, kemeriahan “Festival SCTV 34” akan semakin seru dengan kehadiran bintang sinetron Ben Kasyafani, Djihan Ranti, dan Fiolina Tejaay yang siap menyapa warga Brebes dan sekitarnya di acara Jumpa Artis SCTV, hingga akhirnya penampilan musik dari Lilis Darawangi akan menutup Festival SCTV 34 Kota Brebes.

Seluruh rangkaian kegiatan di “Festival SCTV 34” dapat diikuti secara GRATIS dan pengunjung juga berkesempatan untuk membawa pulang hadiah menarik bernilai jutaan rupiah. 

“Festival SCTV 34” semakin terasa XtraOrdinary karena di tiap kota tujuan, sebanyak 5 orang penggemar terpilih akan menghabiskan waktu seharian penuh bersama idolanya.

Di Kota Brebes, bersama artis sinetron SCTV Ben Kasyafani, Djihan Ranti, dan Fiolina Tejaay para penggemar akan melakukan kegiatan bakti sosial, mencicipi santapan khas Brebes dan juga menikmati kuliner hits yang ada di area Kuliner Festival SCTV 34.

 

4 dari 4 halaman

Acara Puncaknya

Puncaknya mereka akan tampil bersama para artis idola di panggung “Festival SCTV 34” pada sesi acara Jumpa Artis SCTV di malam hari.

Datang dan ramaikan “Festival SCTV 34 Brebes”! Beragam hiburan dan hadiah menarik menanti pemirsa! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.