Sukses

Momen Romantis Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Dapur Bikin Iri Netizen, Apalagi Saat Adegan Disuapi Suami

Bukan hanya senang dibuatkan makanan oleh Jesse Choi, Maudy Ayunda juga terlihat semringah setelah disuapi dan merasakan kelezatan masakan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana harmonis ditunjukkan pasangan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Keduanya terlihat memperlihatkan kedekatan dan kemesraan di ruang dapur.

Maudy yang menikah dengan pria berkebangsaan Amerika Serikat itu, dalam video yang diunggah di media sosial, terlihat sangat dimanjakan suaminya.

Bukan hanya dibuatkan makanan, Jesse Choi juga sempat menyuapi Maudy. Ekspresi penyanyi itu menunjukkan wajah gembira sambil merasakan kelezatan masakan suaminya.

Pada bagian lain tayangan video, sang suami sibuk mempersiapkan bahan untuk makan malam berupa masakan Jepang, Nabe. Jesse dengan sigap mengupas sayuran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Diratukan

Kemudian, Jesse menyiapkan bahan makanan, seperti daging, sayuran, seafood dan lain-lain. Dia menyusun semua bahan tersebut dengan rapi di dalam panci.

Momen romantis Maudy dan Jesse sudah pasti mengundang banyak komentar netizen. Namun, penilaian mereka berbeda-beda, ada yang memujinya, tapi tak sedikit juga yang mencibir tingkah mereka. "Baru dimasakin aja merasa diratukan, yg lain banyak kok yg lebih dari sekedar dimasakin tp biasa aja," tulis netizen memberi komentar.

 

3 dari 4 halaman

Netizen Bandingkan dengan Suaminya

Malah ada juga netizen yang membandingkan dengan suaminya. "Laki gw juga bisa..jgn kan masak..cuci pirinv cuci baju jemur juga bisa,nyetrika doank dia ga bisa . apa ga di ratukan tuh gw," kata netizen melalui tulisannya di kolom komentar.

"Ya kalau mau laki laki seperti dia,perempuan nya juga harus kaya mbak ini,dia juga cantik,pinter,acting bagus,nyanyi ok,pendidikan jangan di tanya lagi,hayuk lah kita tingkat kan kualitas diri sendiri dulu,agar nanti pasangan kita juga sekufu dengan kita," tulis netizen lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Pria Keturunan Korsel

Seperti diketahui, Maudy menikah diam-diam dengan Jesse Choi tak lama setelah usianya genap menginjak 27 tahun. Pernikahan mereka baru tercium setelah sejumlah artis mengucapkan selamat.

Jesse adalah pria keturunan Korea Selatan yang tumbuh besar di Amerika Serikat. Sebelum menikah, Maudy sempat beberapa kali mengunggah foto Jesse bersama teman-teman kuliahnya di akun Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.